Pantau Flash
Sainsbury Akan Stop Berjualan Kembang Api
Timnas Panahan 'Downgrade' Target Medali di SEA Games 2019
Pertumbuhan Ekonomi China di Kuartal ke-3 Meleset dari Ekspektasi
Kementan Dorong Penambahan Satu Juta Petani Milenials
Pemkab Bekasi Minta Proyek LRT Diperpanjang hingga Cikarang

Legenda NBA: Los Angeles Kini Raja Basket

Legenda NBA: Los Angeles Kini Raja Basket Magic Johnson. (Foto: USA Today)

Pantau.com - Legenda NBA, Magic Johnson, mengklaim Los Angeles kini bisa mengukuhkan diri sebagai raja bola basket. Klaim Johnson itu didasarkan kepada kenyataan bahwa dua klub NBA yang berbasis di Los Angeles kini dihuni bintang-bintang top NBA.

Los Angeles Lakers memiliki dua megabintang, LeBron James dan Anthony Davis. Sedangkan Los Angeles Clippers diisi Kawhi Leonard dan Paul George.

Leonard tadinya disebut-sebut akan merapat ke Lakers untuk bermitra dengan James dan Davis. Namun, kini bahwa ia lebih memilih bermitra dengan Paul George.

Baca Juga: Tak Ada Messi-Ronaldo, Ini 5 Rekor Olahraga yang Sulit Dipecahkan

Fakta ini membuat persaingan di Staples Center akan jauh lebih sengit dibandingkan dengan sebelumnya.

Untuk itulah, mantan eksekutif dan mantan pemain Lakers, Magic Johnson, mendaulat Los Angeles sebagai raja baru bola basket. Tentunya persaingan musim depan bakal begitu sengit.

Sebelumnya, Magic Johnson, dikabarkan menjadi 'biang kerok' kegagalan timnya gaet Kawhi Leonard. Dari rumor yang beredar, Kawhi Leonard dikabarkan lebih dekat ke LA Lakers dibandingkan ke LA Clippers atau Toronto Raptors.

Namun nyatanya, kini Kawhi Leonard sudah memutuskan masa depannya. Ia akan bermain di LA Clippers bersama mantan bintang Oklahoma City Thunder, Paul George.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Widji Ananta
Penulis
Tatang Adhiwidharta
Category
Olahraga

Berita Terkait: