Forgot Password Register

Headlines

Lepas dari Jeratan Narkoba, Kaka Slank 'Deklarasi' Jadi Seorang Vegan

Kaka Slank. (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi) Kaka Slank. (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Kabar tak terduga datang dari vokalis band ternama Kaka Slank. Ya, Kaka sudah satu bulan belakangan memilih menjadi seorang vegan. Ia mantab menjalankan pola hidup sehat.

Pria dengan nama lengkap Akhadi Wira Satriaji itu bercerita, pada awalnya sama sekali tidak ada cita-cita untuk menjadi seorang vegan. Namun, karena sangat menyukai tantangan, ia pun menantang diri menjadi seorang vegan.

Baca juga: Cerita Vegan Ampuh Turunkan Resiko Kanker, Nggak Percaya?

"Saya newbie, tapi udah beberapa tahun ini saya makan ikan aja, terus baru tahun ini pengin jadi vegan, cuma kapan? Aku suka challenge my self, nah pas ulang tahun, ketika udah berhenti drug, berhenti rokok, berhenti minum, and i am go to vegan," ujar Kaka saat berbagi pengalamannya di acara Vegan Festival Indonesia, di Neo Soho Mall, Jakarta Barat, Sabtu (14/4/2018).


Kaka Slank di acara Vegan Festival Indonesia (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)

Kaka menuturkan awalnya ia merasa takut dan tidak berani untuk melakukan diet vegan. Tapi, semua dapat dilalui dengan lancar. Jauh dari bayangannya yang bakal sangat menyulitkan.

"Menurut saya, vegan salah satu kegiatan yang menantang, going vegan ini adalah salah satu yang tadinya takut berat, tapi nggak berasa lemasnya sama sekali," imbuh pria kelahiran 10 Maret 1974 itu.

Baca juga: Pantau Foto: 8000 Pengunjung Ramaikan Vegan Festival Indonesia 2018

Kaka melanjutkan, banyak hal positif yang ia rasakan setelah tidak lagi menjadi pemakan daging binatang, telur dan susu. Kini tubuhnya lebih fit dan suara yang lebih baik ketika  bernyanyi belasan lagu saat konser.

"Asik aja, nyanyi juga masih bagus. Kemarin saya abis manggung, tapi hari ini saya tetap fit. Biasanya sehabis konser besoknya tenggorokan iritasi, tapi ini nggak tuh lancar aja," tutup Kaka Slank.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More