Forgot Password Register

Lepas dari Kecanduan Games, Junior Liem Malah Kecanduan Beli Barang Ini!

Junior Liem (Foto: Pantau.com/Nurry Tessya Tanjung) Junior Liem (Foto: Pantau.com/Nurry Tessya Tanjung)

Pantau.com - Hobi bermain games dialami oleh aktor Junior Liem sejak dirinya masih duduk di bangku sekolah. Bahkan bukan sekedar hobi, Junior mengaku kecanduan dan baru berhenti dua bulan lalu.

Ketika masa sekolah, Junior memainkan Plystation, Sega dan lainnya. Lalu setelah menikah, dia mulai bermain games menggunakan PC.

Baca juga: Junior Liem Lebih Suka Putri Titian Fokus Mengurus Anak

Suami Putri Titian itu mengatakan jika sedang bermain, dia bisa menghabiskan waktu sampai delapan jam. Hal tersebut tentu mengganggu pekerjaannya dan diprotes oleh sang istri.

"Kecanduan main games ini akhirnya sudah selesai, kurang lebih dua bulan terakhir. Tapi sekarang ganti, kecanduannya sekarang ganti koleksi action figure ukuran kecil dari bahan vinyl gitu," ujarnya.

Kini, Junior mengoleksi banyak action figure. Dalam kurun waktu enam bulan, dia sudah mengumpulkan sekitar 200 action figure mulai dari karakter DC, Marvel, dan lain-lain. Junior mengaku, harus ada kegiatan lain untuk menghilangkan kecanduan games-nya.

Baca juga: Agnez Mo Buka Rahasia Dibalik Kesuksesannya

"Gue tipenya kayak gitu, sekali nyemplung bakal kayak gitu terus. harus mencandu yang lain baru bisa hilang, nyari kesibukan lain, nyari mainan itu. Hampir tiap hari mainan itu terus update, jadi gue nungguin. Tiap hari pasti beli," pungkasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More