Forgot Password Register

Lerby Eliandri Fokus Bersama Borneo FC Sebelum Gabung Timnas

Pantau.com Striker Borneo FC, Lerby Eliandri akhirnya kembali dipercaya untuk mengenakan seragam tim nasional. Ia menjadi satu dari 24 nama yang dipanggil Luis Milla untuk mengikuti pemusatan latihan (tc) yang mulai berlangsung, Senin 23 April 2018 mendatang.

Namun, Lerby mengaku belum memikirkan mengenai kembalinya ke Timnas Indonesia. Penyerang asli Samarinda itu memilih fokus bersama Borneo FC terlebih dahulu sebelum bergabung dengan Evan Dimas dan kawan-kawan.  

Baca Juga: PSSI Ulang Tahun, Pemain Persib Ini Ingin Beri Kado Spesial

Mengingat, Pesut Etam (julukan Borneo FC) akan melakoni laga away kontra Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 21 April 2018.

“Semuanya penting, bagik timnas maupun tim saya Borneo FC. Tapi moemen yang paling dekat dulu yang harus saya tuntaskan, yakni menghadapi Persib Bandung,” kata Lerby.

Usai melakoni pertandingan kontra Persib, Lerby akan menjalani tc di Bogor, Jawa Barat bersama Timnas Indonesia U-23 yang akan berlaga di Anniversary Cup 2018. Ia pun mengaku sangat senang bisa kembali mengenakan seragam tim nasional.

Lerby terakhir kali membela Timnas Indonesia saat berlaga di ajang AFF Cup 2016. Di mana saat itu Tim Garuda masih ditukangi Alfred Riedl.

Turnamen Anniversary Cup 2018 akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong mulai 27 April hingga 3 Mei 2018. Empat negara, yakni Uzbekistan, Bahrain, Korea Utara, serta Indonesia akan berlaga di turnamen yang menggunakan format round-robin tersebut.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More