Forgot Password Register

Lerby Sebut Kehadiran Mario Gomez Bawa Perubahan Positif di Borneo FC

Lerby Sebut Kehadiran Mario Gomez Bawa Perubahan Positif di Borneo FC Striker Borneo FC, Lerby Eliandry (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Striker Borneo FC, Lerby Eliandry angkat bicara soal kehadiran pelatih anyar Mario Gomez yang membawa perubahan di klub bejulukan Pesut Etam itu. Seperti diketahui bahwa Gomez musim ini menukangi Borneo FC dan mampu membawa timnya menang 2-1 di leg pertama laga semifinal Piala Indonesia melawan Persib Bandung.

Lerby mengatakan hadirnya Gomez di Borneo FC dinilai membawa perubahan positif bagi tim. Mantan Striker timnas Indonesia di era Luis Milla itu mengaku bahwa Gomez membawa suasana berbeda dalam tim. Meskipun Lerby belum mendapatkan kesempatan bermain di bawah kepelatihan pelatih asal Argentina ini.

"Mario Gomez membawa suasana baru dalam tim. Saya memang belum mendapat kesempatan bermain saat lawan Persib, tapi saya selalu menunjukan yang terbaik saat latihan," ujar Lerby seperti yang dikutip dari laman resmi Borneo FC, Rabu (1/5/2019).

Baca juga: Hasil Piala Indonesia 2018: Persib Ditundukkan Borneo FC 2-1 

"Karena bagi saya pribadi, siapa pun yang bermain pastinya pelatih punya analisa sendiri," tambahnya.

Lerby pun berjanji akan memberikan kemampuan terbaiknya jika pelatih memainkannya di leg kedua melawan Persib nantinya.

"Pasti saya akan bermain maksimal jika mendapat kesempatan bermain. Sekarang kita sudah berada di 8 Besar dan satu kaki kita sudah berada di semifinal berkat kemenangan di leg pertama. Ini jadi motivasi besar saya untuk menunjukan pada pelatih saat latihan. Saya ingin diberi kepercayaan bermain,” jelasnya.

Baca juga: Laga Persib vs Boneo Bakal Berlangsung sebelum Bulan Puasa

Pada semifinal leg pertama, Gomez memilih Matias Conti untuk menjadi striker tunggal. Matias mampu membayar kepercayaan Gomez dengan mencetak gol penyeimbang, sebelum gol kemenangan Borneo FC Asri Akbar pada masa injury time.

"Kami sudah pasti perlu dukungan masyarakat Samarinda. Kami berharap doa selalu diberikan pada kami. Terlebih Borneo FC tak hanya menjadi wakil Samarinda di Piala Indonesia ini, tapi kita menjadi wakil Kalimantan,” tuntasnya.

Laga leg kedua itu akan menjadi kali kedua, pelatih Mario Gomez melawan mantan klub yang sudah dibesarkannya yakni Persib Bandung. Pertandingan Borneo FC melawan Persib Bandung akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat pada Sabtu 4 Mei 2019.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More