Forgot Password Register

Lewat Pertarungan Ketat, Owi/Butet Melenggang ke Perempatfinal Blibli Indonesia Open 2018

Lewat Pertarungan Ketat, Owi/Butet Melenggang ke Perempatfinal Blibli Indonesia Open 2018 Owi/Butet. (Foto: Pantau.com/Yusuf Fadilah)

Pantau.com Ganda campuran terbaik Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir memastikan diri lolos ke perempatfinal Blibli Indonesia Open 2018. Pasangan peringkat tiga dunia tersebut berhasil memenangkan pertandingan sengit melawan Yugo Kobayashi/Misaki Matsutomo dengan 23-21, 21-19 pada babak kedua di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (5/7/2018). 

Owi/Butet yang bermain di depan ribuan pendukungnya tampil menekan di awal gim pertama. Terbukti, peraih emas Olimpiade Rio 2016 ini mamu unggul jauh dengan 10-4. 

Baca Juga: Hafiz/Gloria Kembali Kecundangi Unggulan Keenam di Blibli Indonesia Open 2018

Namun, pasangan Jepang tidak menyerahkan begitu saja gim pertama. Kobayashi/Matsutomo mampu bangkit bahkan menyamakan kedudukan di poin 20-20. Beruntung, Owi/Butet mampu mengamankan gim pertama dengan 23-21. 

Di gim kedua, persaingan sengit kembali tersaji. Kali ini, saling kejar-mengejar angka menghiasi pertarungan kedua pasangan tersebut. Owi/Butet yang sempat unggul dengan 5-3, justru kembali disamakan menjadi 11-11 di interval gim. 

Selepas jeda, giliran pasangan Jepang yang tancap gas. Kobayashi/Matsutomo mampu berhasil unggul dengan 17-14. Namun, Owi/Butet kembali menunjukkan kelasnya sebagai salah satu ganda campuran terbaik dunia. 

Juara Indonesia Open 2017 ini mampu meraih tiga poin berturut-turut untuk menyamakan kedudukan dengan 17-17. Owi/Butet pun semakin bersemangat untuk mendulang poin dan menutup gim kedua dengan 21-19. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More