Forgot Password Register

LG Resmi Umumkan G7 ThinQ, Ini Spesifikasi dan Prediksi Harganya

LG G7 ThinQ (Foto: Tech Radar) LG G7 ThinQ (Foto: Tech Radar)

Pantau.com - LG G7 ThinQ (think you) resmi diumumkan kehadirannya lewat sebuah acara yang digelar di New York, Amerika Serikat (AS), pada Rabu 2 Mei 2018, waktu setempat.

Melansir Tech Radar, Kamis (3/5/2018), LG G7 ThinQ punya desain notch yang mirip dengan iPhone X. Ukuran layarnya 6,1 inci Quad HD+ denan rasio 19:5:9.

LG G7 ThinQ juga telah dilengkapi kamera depan beresolusi 8 MP dan kamera belakang ganda yang masing-masing beresolusi 16 MP.

Baca juga: Apple Watch Selamatkan Nyawa Pemuda dari Penyakit Serius, Begini Ceritanya...

Smartphone baru LG ini dipersenjatai Snapdragon 845, RAM 4 GB dan 6 GB, ruang penyimpanan 64 GB dan 128 GB, sistem operasi Android 8.0 (Oreo), serta baterai 3.000 mAh.

LG G7 ThinQ (Foto: Tech Radar)

Kelebihan dari LG G7 ThinQ adalah sudah dilengkapi dengan IP68 water resistance yang mampu bertahan dari debu dan air pada kedalaman 1,5 meter.

Baca juga: Xiaomi Targetkan 100 Juta Ponselnya 'Banjiri' Pasar Smartphone

Tak hanya itu, LG G7 ThinQ juga punya kemampuan audio canggih dengan disematkannya Boombox Speaker. Kemampuanya bisa menghasilkan lebih dari 6db dan bass yang dua kali lipat lebih tinggi. 

Sayangnya belum diketahui kapan LG G7 ThinQ bakal dirilis. Untuk harganya, LG G7 ThinQ dikabarkan bakal dilepas ke publik dengan harga USD650 atau setara Rp9 jutaan.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More