Forgot Password Register

Libur Panjang Persib Bandung Tetap Dapat Pr dari Mario Gomez

Pemain Persib melakoni latihan di GBLA. (Foto: Humas Persib) Pemain Persib melakoni latihan di GBLA. (Foto: Humas Persib)

Pantau.com Para pemain Persib Bandung beri jatah libur Lebaran 2018 selama dua pekan. Walaupun banyak waktu istirahat, jajaran pelatih memberikan pemain pekerjaan rumah (Pr) selama libur berlangsung.

Pekerjaan rumah tersebut diberikan oleh sang pelatih Mario Gomez. Pelatih asal Argentina itu menegaskan para pemain harus tetap menjalani program latihan individu sebelum kembali berlatih bersama pada 19 Juni mendatang.

Baca Juga: Lagi, Persebaya Didenda Rp300 Juta Akibat Ulah Suporter

“Setelah pulang dari Medan, tanggal 6 Juni mereka kita liburkan selama seminggu. Sebetulnya, mereka kita liburkan sampai tanggal 10 Juni, tidak total sampai tanggal 19. Jadi, sehari sebelum Idul Fitri kita beri pr itu untuk berlatih sendiri sampai pada tanggal 18 Juni,” ujar pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya seperti dikutip Pantau.com dari website resmi Persib. Senin, (11/6/2018).

Lebih lanjut, Yaya menuturkan, Gomez tidak ingin para pemainnya beradaptasi lebih dulu setelah libur panjang. Mengingat, Maung Bandung akan menghadapi Persija Jakarta di akhir Juni 2018.

“Jadi, tanggal 19 itu coach (Gomez) menginginkan langsung berlatih dan ingin semuanya siap dan tidak melakukan adaptasi lagi. Jadi, tidak memulai lagi dari bawah, coach ingin langsung seratus persen," tuntas Yaya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More