Forgot Password Register

Liburan di Norwegia, Alice Norin Senang Pulang Kampung Setelah 11 Tahun

Liburan di Norwegia, Alice Norin Senang Pulang Kampung Setelah 11 Tahun Alice Norin bersama anak dan suaminya (Foto: Instagram/@alicenorin)

Pantau.com - Artis Alice Norin bahagia lantaran bisa memboyong suami dan anaknya berlibur ke kampung halamannya di Norwegia. Setelah 11 tahun tak mengunjungi tanah kelahirannya tersebut, Alice bahagia bisa memperlihatkan keindahan salah satu negara di eropa itu kepada keluarga kecilnya.

"Seru banget pertama kali liburan bareng Alita, terus refreshing ke kampung halaman. Aku terakhir ke sana juga 11 tahun yang lalu, jadi senang banget bisa balik lagi. Terus bawa suami dan anak, jadi bisa memperlihatkan keindahan kampung halaman sendiri," cerita Alice.

Meski harus menghadapi kerewelan putri kecilnya yang masih berumur 2,5 tahun saat liburan, namun bagi Alice hal tersebut bukan kendala mengingat ia bisa berkumpul dengan keluarga besarnya di sana.

"Ya namanya anak pasti rewel, cuma dibawa seru saja karena happy banget. Beda lah liburan di kampung halaman, karena keluarga aku dari papa banyak di sana, jadi senang banget ketemu keluarga," lanjutnya.

Baca juga: Alice Norin dan Anak Kompak Pakai Hijab, Netizen Umbar Pujian

Selain bahagia bisa bertemu keluarga besarnya, pemain film 'Ketika Cinta Bertasbih' ini juga bahagia karena bisa menyaksikan fenomena alam Aurora yang sangat jarang terjadi di dunia, serta melihat sang putri bisa bermain salju.

"Kemarin sempat melihat aurora. Cuma yang paling berkesan waktu road trip ke tempat keluarga lain, di situ ada salju. Saljunya tebal banget padahal masih bulan oktober, di bulan oktober seharusnya enggak segitu. Tapi jadi senang banget Alita bisa bermain es. Jadi kita winter juga dapat, padahal kita perginya belum winter, soalnya biasanya salju adanya di bulan desember dan januari," ujar Alice.

Baca juga: 2 Bulan Syuting di Amerika, Titi Kamal Boyong Kedua Anaknya

Beruntung liburan selama tiga minggu tersebut putrinya tak jatuh sakit, walaupun di tengah-tengah musim dingin.w

Share :
Komentar :

Terkait

Read More