Pantau Flash
Intake Manifold Plastik Diketahui Meleleh, Volvo Tarik 507.353 Kendaraan
Bima Sakti Tetapkan 23 Pemain Isi Skuad Garuda Asia di Piala AFF U-15
BNPB Sebut Tujuh Provinsi Ini Terdampak Kekeringan
KPK Benarkan Pemprov Papua Belum Berhentikan ASN Terlibat Korupsi
Atletik Juara Umum ASEAN Schools Games 2019

Lilipaly Tak Ingin Memori Buruk Lawan Persebaya Terulang

Lilipaly Tak Ingin Memori Buruk Lawan Persebaya Terulang Stefano Lilipaly. (Foto: Antara)

Pantau.com - Bali United akan menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan perdana Liga 1 2019. Pertandingan bakal dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis 16 5 2019. Sayangnya, pasukan Serdadu Tridadu memiliki catatan kurang bagus kontra Persebaya.

Bali United dipaksa bertekuk lutut dalam dua pertemuan mereka musim lalu. Di mana, tim yang saat ini diarsiteki Stefno 'Teco' Cugurra itu menelan kekalahan 0-1 di Surabaya, dan dipermalukan 2-5 saat bermain di kandang.

Baca Juga: Persebaya Krisis Pemain Hadapi Bali United di Laga Perdana Liga 1

Tak pelak, gelandang Bali United Stefano Lilipaly bertekad untuk bisa menebus kedua kekalahan tersebut pada laga besok. Dia mengaku timnya sudah melakukan evaluasi guna meraih poin penuh dari Bajul Ijo.

"Dua kekalahan dari Persebaya musim lalu akan menjadi evaluasi tim. Kebetulan saat pertandingan kandang, saya tidak bermain, karena ada agenda bersama timnas (Indonesia). Tapi hari Kamis nanti saya dan teman-teman akan berjuang untuk meraih tiga poin," ujar Lilipaly.

Meski begitu, Lilipaly mengakui tidak mudah untuk bisa meraih kemenangan atas Persebaya. Dia mengakui tim asuhan Djadjang Nurdjaman memiliki kedalaman skuat yang sangat bagus.

Baca Juga: Berikut 9 Jadwal Laga Perdana Shopee Liga 1 2019

Namun, Lilipaly menegaskan akan tetap berusaha tampil maksimal untuk bisa meraih tiga poin pada laga perdana. Terlebih Serdadu Tridadu akan bermain di depan puluhan ribu pendukung setianya.

"Tentu kami akan berusaha untuk memberikan yang terbaik di pertandingan kandang pertama. Kami akan bermain di kandang, dan kami wajib menang untuk memulai langkah di Liga 1 dengan hasil yang baik," pungkasnya.

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Tatang Adhiwidharta
Reporter
Reza Saputra
Category
Olahraga

Berita Terkait:



Komentar

  1. *QQH Menawarkan PROMO BONUS SPECIAL sbb: - Bonus Hadir - Extra Bonus Hingga 200 % - Welcome Cashback 100 % - Welcome Bonus Hingga 100 % - Reaload Bonus Harian Hingga 1 Juta ( Bisa Claim Ber XX / Hari ) - No Limit Cashback Bonus 7 % - Special High Rebate Hingga 1,7 % - Full Discount Togel Hingga 66 % Dan Masih Banyak Lagi Promo Special Lainnya Minimal DEPO / WD Hanya 20K