Forgot Password Register

Li/Liu Bertekad Pertahankan Gelar Blibli Indonesia Open 2018

Li Junhui/Liu Yuchen. (Foto: Istimewa) Li Junhui/Liu Yuchen. (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Ganda putra terbaik China, Li Junhui/Liu Yuchen, bertekad mempertahankan gelar juara pada turnamen Blibli Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Jakarta, yang berlangsung mulai 3-8 Juli 2018.

“Indonesia tempat yang membawa rezeki bagi saya dan tim jadi harapannya bisa melakukan yang terbaik dan mempertahankan gelar,” ujar Liu Yuchen saat konfrensi pers di Hotel Sultan Jakarta, Senin (2/7/2018).

Pasangan Li/Liu sukses meraih gelar juara Indonesia Open 2017 setelah mengalahkan rekan senegaranya Zhang Nan/Liu Cheng. Ganda yang dijuluki duo menara ini menang lewat pertarungan sengit dengan skor akhir 21-17, 18-21, dan 21-18.

Baca Juga: Menelik ‘Ketidakberuntungan’ Ganda Putra Tanah Air di Blibli Indonesia Open 2018

Liu menambahkan, ia dan pasanganya sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk bisa mempertahankan gelar di Blibli Indonesia Open 2018. Pasalnya, ia menjelaskan turnamen dengan level BWF Word Tour Super 1000 ini merupakan salah satu yang terberat.

“Indonesia Open merupakan turnamen yang sangat bagus jadi yang bisa dilakukan adalah mempersiapkan diri sebaiknya untuk meraih hasil maksimal,” lanjut Liu.
Namun, ia merasa tidak mudah untuk bisa mempertahankan gelar juara. Pasangan peringkat tiga dunia ini merasa akan mendapat saingan terberat dari Indonesia dan Denmark.

“Sejauh ini pesaing terberat Indonesia dan Denmar. Tapi ada Jepang juga yang cukup kuat,” pungkas Liu.

Baca Juga: Ganda Campuran Indonesia, Bukan Hanya Tontowi/Liliyana Lagi

Share :
Komentar :

Terkait

Read More