Forgot Password Register

Lima Calon Rising Star di Piala Dunia 2018

Lima Calon Rising Star di Piala Dunia 2018 Kylian Mbappe digadang-gadang jadi salah satu rising star di Piala Dunia 2018. (Foto: Reuters)

Pantau.com Gelaran Piala Dunia acap kali menjadi panggung bagi para pemain muda untuk menunjukkan talenta mereka. Sebut saja seperti gelandang serang Timnas Kolombia James Rodriguez yang mencuari perhatian pada ajang Piala Dunia 2014.

Penampilan apik James mampu mengantarkan Kolombia melaju hingga babak perempatfinal. Sayang, di fase delapan besar, Kolombia harus mengakui keunggulan Brasil 1-2.

Namun, penampilan memukaunya membuat James langsung diburu sejumlah klub besar. Real Madrid pun akhirnya sukses memenangkan perebutan tanda tangan penggawa 26 tahun tersebut.

Kali ini, panggung Piala Dunia 2018 juga akan menghadirkan sejumlah pemain muda berbakat yang digadang-gadang akan bersinar di pesta sepakbola dunia tersebut. Berikut, Pantau.com coba merangkum lima calon rising star di Piala Dunia 2018:

1.       Kylian Mbappe

Kylian Mbappe digadang-gadang akan menjadi salah satu calon bintang yang akan bersinar di gelaran Piala Dunia 2018. Torehan 47 gol dari 88 penampilan dalam dua musim terakhir menjadi bukti sahih keganasan bocah 19 tahun ini di lini depan.


Tak heran, jika pelatih Timnas Prancis Didier Deschamps langsung menariknya ke tim senior. Padahal, dua musim lalu, ia masih berkompetisi di Piala Eropa U-19.

Kepercayaan tersebut ternyata mampu dibayar tuntas oleh Mbappe. Ia mampu mencetak satu gol dalam enam pertandingan di babak kualifikasi Piala Dunia 2018.

Ini akan menjadi gelaran Piala Dunia pertama bagi Mbappe. Oleh karena itu, menarik untuk melihat bagaimana penampilan Donatello – julukan Mbappe– bersama Timnas Prancis.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More