Pantau Flash
Penyitaan Narkoba Terbesar di Malaysia: 3,7 Ton Senilai USD161 Juta
Sebelum Ada BBM 1 Harga, Premium di Nusa Ceningan Bali Rp10.000 per Liter
Dirut BPJS Kesehatan Bicara Soal Iuran: Kita Menyesuaikan dengan Hitungan
Jembatan George Washington Ditutup Setelah Ada Ancaman Bom
BMKG Sebut Ada 151 Titik Panas Karhutla di Kalimantan Barat

Lima Hari Kelahirannya, Baby Archie Belum Bertemu William-Kate?

Lima Hari Kelahirannya, Baby Archie Belum Bertemu William-Kate? Kate Middleton dan Pangeran William. (Foto: Reuters)

Pantau.com - Pangeran Harry dan Meghan Markle mungkin telah memperkenalkan putra pertama mereka kepada dunia, tetapi baby boy itu belum bertemu dengan kakek, paman, serta bibinya yakni Pangeran William dan Kate Middleton.

Putra Duke and Duchess of Sussex yang dikenal sebagai baby Archie lahir pada Senin pagi, 7 Mei 2019, bersamaan dengan Pangeran Charles dan Camilla yang melakukan perjalanan ke Jerman selama empat hari.

Pasangan itu disebutkan akan menemui Achie pada pekan depan di Frogmore. Sementara itu, Pangeran William dan Kate Middleton juga dilaporkan melakukan beberapa kunjungan kerajaan dan juga belum bertemu dengan keponakan mereka.

Hal itu dipastikan oleh juru bicara Clarence House and Sussex yang mengatakan kepada The Sun, bahwa rencana tersebut sudah ada dalam daftar kunjungan mendatang.

Baca juga: Nama Putra Pertama Pangeran Harry-Meghan Markle Resmi Diumumkan

Sejumlah kerabat telah bertemu dengan baby Archie, termasuk Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip pada Rabu lalu. Sementara itu, ibu Meghan Markle, Doria Tagland, ikut bersama Pangeran Harry dan Meghan ke rumah sakit di Portland, di mana Duchess melahirkan.

Duke of Cambridge mengatakan, dirinya sangat senang dengan kabar kelahiran Archie selama kunjungannya ke Cutty Sark di Greenwich pekan ini. Ia juga melemparkan candaannya kepada adiknya, Pangeran Harry, untuk siap mengalami kekurangan tidur karena mengasuh anaknya.

"Kami jelas senang, benar-benar senang dan tidak sabar untuk melihat mereka dalam beberapa hari mendatang," kata Pangeran William, dikutip Mirror.co.uk, Sabtu (11/5/2019).

Kate menambahkan, "Seperti kata William, kami menantikan untuk bertemu dengannya dan mencari tahu tentang nama baby Archie yang begitu menarik perhatian. Kami berharap yang terbaik untuk mereka."

Baca juga: Meghan Markle dan Pangeran Harry Sepakat Tak Berikan Archie Gelar

Harry dan Meghan memilih agar anak mereka cukup dipanggil Master Archie Mountbatten-Windsor, memperlihatkan cara mereka memasukkan unsur modern ke dalam keluarga kerajaan.

Archie Harrison Mountbatten-Windsor bukan seorang earl atau lord, dia akan dikenal sebagai Archie, dengan tambahan Master. Putra pertama Harry dan Meghan tidak punya gelar pangeran, tapi dia bisa punya gelar Earl of Dumbarton atau Lord Archie Mountbatten-Windson.

Archie Harrison akan punya gelar pangeran ketika Pangeran Charles naik tahta. Namun Harry dan Meghan memutuskan Archie tidak akan menggunakan gelar itu. Kelak, Archie akan menyandang gelar yang sama seperti ayahnya, Duke of Sussex.

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Adryan Novandia
Penulis
Noor Pratiwi
Category
Ragam

Berita Terkait: