Forgot Password Register

Liverpool Diminta Beri Kesempatan untuk Loris Karius

Loris Karius. (Foto: REUTERS/Phil Noble) Loris Karius. (Foto: REUTERS/Phil Noble)

Pantau.com - Usai membuat kesalahan fatal di final Liga Champions melawan Real Madrid, posisi Loris Karius tengah goyang. Liverpool dikabarkan akan mencari kiper baru pada musim panas mendatang.

Pada laga melawan Real Madrid, Minggu, 27 Mei 2018 di NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina, Karius dianggap bertanggung jawab atas dua gol yang dilakukan Karim Benzema dan Gareth Bale yang membuat Madrid menang 3-1. Sehingga banyak harapan pria berusia 24 tahun itu digantikan pada musim panas nanti.

Baca Juga: Legenda Liverpool Minta Loris Karius Tak Lagi Jadi Kiper Utama

Mantan kiper Liverpool, David James, meminta The Reds untuk tetap percaya kepada Loris Karius. Ia menganggap pria berpaspor Jerman itu sebagai 'kiper berbakat' dan harusnya ia dibiarkan mengembalikan kepercayaan dirinya di Anfield.

James pun mengatakan itu karena sadar betul tekanan penjaga gawang. "Ya, ia memiliki waktu di timnya. Ia kiper berbakat. Sayang, hal ini terjadi di Liga Champions ketika sesuatu tidak berpihak kepadanya," ujar David James seperti dikutip dari Mirror,  Kamis (31/5/2018).

"Jika anda ingin main di laga-laga tersebut, Anda harus mengharapkan hal seperti ini. Main untuk Liverpool datang dengan keuntungan luar biasa, tapi jika ada penurunan, maka setiap kesalahan akan lebih diperkuat", tambahnya.

"Kiper adalah posisi berat di Liverpool. Saya harap Karius diberikan kesempatan untuk mencatat rekor dan membuktikan mengapa dirinya jadi pemain yang penting untuk dibeli. Saya harap ia mampu bangkit dan membuktikan dia kiper bagus," tuntas James.

Baca Juga: Beri Pesan 'Manis' untuk Karius, Mia Khalifa Umpat Sergio Ramos

Share :
Komentar :

Terkait

Read More