Forgot Password Register

Liverpool Superior, Klopp kepada Liverpudlian: Kamu Benar-benar Gila

Liverpool Superior, Klopp kepada Liverpudlian: Kamu Benar-benar Gila Jurgen Klopp Liverpool. (Foto: Twitter/@LFC)

Pantau.com - Liverpool agaknya tengah menunjukkan performa apik musim ini. Bahkan, anak asuh Jurgen Klopp itu berhasil menembus babak semifinal Liga Champions Eropa setelah mengandaskan perlawanan Manchester City.

Klopp pun tak bisa menutupi rasa bahagianya, maklum The Reds -julukan Liverpool- sempat alami pasang surut yang membuat Liverpudlian (fans Liverpool) semakin sumringah.

"Saya bukan orang yang bermain media sosial atau sesuatu seperti itu tetapi saya suka video-video saat orang merayakan kemenangan ini di rumah atau di manapun dan mereka benar-benar gila," ungkap Klopp di laman resmi liverpoolfc.

Baca juga: 10 Tahun Tak ke Semifinal Liga Champions, Klopp: Liverpool Harus Menikmati Momen Ini

"Dan anda berpikir 'wow!' Karena itulah nyawa dan hidup yang sudah tidak kami miliki lagi. Tetapi kami sungguh mampu merasakannya, Anda dapat melihat itu."

Ia mengatakan saat ini para pemain Liverpool semakin dekat dengan fans fanatik. Menurutnya, momen yang saat ini tengah dirasakan merupakan momen langka.

"Kami sangat dekat dan anda dapat melihat wajah-wajah ini, anda dapat melihat sukacita. Itu luar biasa. Kami semua merasakan yang sama: luar biasa senang. Tetapi momen ini sangat langka jadi kami benar-benar menikmatinya."

Pada undian semifinal yang dilangsungkan Jumat 13 April 2018 kemarin, Liverpool harus berhadapan dengan AS Roma. Langkah Liverpool mencapai final diprediksi berada di jalur yang tepat. 

Baca juga: Hasil Drawing Semifinal Liga Champions 2017/2018

Share :
Komentar :

Terkait

Read More