Forgot Password Register

Lolos 8 Besar Piala Presiden, Skuad Persija Jakarta Diliburkan

Lolos 8 Besar Piala Presiden, Skuad Persija Jakarta Diliburkan Pemain Persija lakukan latihan di lapangan Aldiron Jakarta. (Foto: Pantau.com/ Wila Wildayanti)

Pantau.com - Persija Jakarta baru saja memastikan diri lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2019. Macan Kemayoran lolos dengan status jawara Grup D setelah mengalahkan PSS Sleman dengan skor akhir 2-0 pada laga yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 15 Maret 2019.

Setelah berhasil memastikan diri lolos ke perempatfinal, sang pelatih Ivan Kolev pun langsung memberikan libur untuk anak asuhnya. Skuad Persija diliburkan hingga 19 Maret mendatang.

"Mereka sudah berjuang dan meninggalkan keluarga hampir dua minggu lebih. Rencananya kami akan liburkan tim dan tim akan kembali latihan pada Selasa 19 Maret 2019 sore," ujar Kolev.

Baca Juga: Ini Daftar 8 Klub yang Lolos ke Perempatfinal Piala Presiden 2019

Babak delapan besar Piala Presiden 2019 sendiri rencananya akan bergulir pada 29-31 Maret mendatang. Kolev pun mengaku siap untuk menghadapi tim manapun.

"Kita game berikutnya tanggal 29-31, siapa saja lawan berikutnya kami harus siap apalagi pastinya yang lolos merupakan lawan yang bagus," paparnya.

Persija memang harus menjalani laga padat selama periode Maret 2019. Macan Kemayoran harus menjalani empat pertandingan hanya dalam waktu 11 hari.

Dimana, salah satu pertandingannya, Persija harus menghadapi Shan United (Myanmar) di kompetisi AFC Cup 2019, 12 Maret silam. Beruntung, Macan Kemayoran mampu meraih kemenangan 3-1 setelah sebelumnya sempat tertinggal lebih dulu.

Selain itu, penampilan Persija juga bisa dikatakan sangat luar biasa selama medio Maret 2019. Tim asal Ibu Kota ini tidak terkalahkan dalam empat pertandingan dengan rincian tiga kemenangan dan satu hasil imbang.



Share :
Komentar :

Terkait

Read More