Forgot Password Register

Lolos ke Final Liga Champions, Marcelo Puji Penampilan Benzema dan Navas

Maercelo. (Foto:Reuters) Maercelo. (Foto:Reuters)

Pantau.com - Real Madrid berhasil melaju ke final Liga Champions musim 2017 usai meraih hasil seri 2-2 melawan Bayern Munchen, Rabu (2/5/2018) dini hari.

Kendati meraih hasil seri, El Real -julukan Madrid- berhak maju ke babak berikutnya karena menang agragat yakni 4-3.

Bek kiri Real Madrid, Marcelo memuji penampilan rekannya, Keylor Navas dan Karim Benzema. Pada laga melawan Bayern Munchen, kedua pemain itu mampu menjadi protagonis. Ya, Benzema mencetak dua angka sementara Navas mampu tampil apik di bawah mistar gawang.

"Saya begitu bahagia untuk keylor dan Karim. Mereka pantas mendapatkan pertandingan seperti tadi.  Sepakbola kadang memang bisa sangat sulit. Anda bisa sukses dan bisa gagal, tapi saya bahagia untuk mereka berdua," ujar Marcelo mengutip dari ESPN, Rabu (2/5/2018).

Baca Juga: Samai Rekor Juventus, Real Madrid Melaju ke Final Liga Champions

Belakangan, memang penampilan Benzema menjadi sorotan. Pasalnya, penyerang asal Prancis itu tak kunjung mencetak gol dalam enam laga terakhir bersama Real Madrid.

Kendati demikian, ia membuktikan ketajamannya dengan mencetak dua gol saat melawan Die Roten -julukan Munchen-.

Marcelo memberikan apresiasi pada penampilan Benzema. Ia melihat kalau rekan satu timnya itu bekerja keras untuk bisa memberikan bukti. Kini para pujian layak di alamatkan ke pemain berusia 30 tahun tersebut.

"Saya melihat Karim (Benzema) tak memikirkan beban apa pun. Ia selalu bekerja keras untuk bisa membantu tim. Kita semua pernah menjalani malam yang buruk. Dalam sepakbola, Anda bisa mencetak dua gol dalam satu pertandingan dan gagal di pertandingan selanjutnya. Di satu hari fans akan memberikan applause, di hari selanjutnya mereka bisa mengejek Anda," tuntasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More