Forgot Password Register

Lucu, Saat Diwawancarai Artis Cantik Taiwan, Deddy Corbuzier Bingung Tak Bisa Jawab

Lucu, Saat Diwawancarai Artis Cantik Taiwan, Deddy Corbuzier Bingung Tak Bisa Jawab Deddy Corbuzier (Foto: Instagram/@mastercorbuzier)

Pantau.com - Deddy Corbuzier dikenal sebagai host yang memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik dan disertai wawasan yang luas. Namun, ada kalanya dimana seorang Deddy Corbuzier mengalami kebingungan saat diwawancara oleh seorang aktris dan juga model asal Taiwan bernama Hannah Quinlivan.

Baca juga: Punya Fisik yang Mirip, Dwayne Johnson Sebut Deddy Corbuzier Kembarannya

Kejadian tersebut terjadi saat Deddy dan juga Hannah bertemu di sebuah acara promo film 'Skycraper' yang dihadiri oleh aktor utamanya Dwayne Johnson. Entah seperti apa ceritanya sehingga terjadi momen dimana Hannah bisa mewawancarai Deddy Corbuzier.

Dalam video pendek yang diunggah pada akun Instagram @mastercorbuier, aktris cantik asal Taiwan itu mewawancarai Deddy dengan menggunakan bahasa mandarin. Deddy yang pada awalnya duduk rileks berusaha untuk menyimak pertanyaan Hannah. Namun, nampaknya usahanya tersebut tak berhasil, Deddy kebingungan dengan pertanyaan yang dilontarkan oleh Hannah kepadanya.

"GAK GINI JUGA INTERVIEW.... Love this moment.. Challenging as usual.. Really need to learn more Chinese language... Okay... Let's get Google translate.. @hannah_quinlivan," tulis Deddy Corbuzier pada keterangan video unggahannya.

Baca juga: Mendapat Peringatan Keras, Pelaku Penyebaran Foto Privasi Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa Minta Maaf

Meski Deddy Corbuzier memiliki darah keturunan Tionghoa, namun nampaknya ia tidak begitu menguasai bahasa China. Tak berbeda jauh dengan Hannah, ia juga memiliki darah campuran Taiwan-Australia, bahkan ia terlahir di negeri kangguru itu, namun dalam informasi di Wikipedia, istri dari aktor Jhay Chou itu juga tidak memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More