Forgot Password Register

Lucunya, Begini Aksi Balas Komentar antara Suju dan Jokowi

Presiden Joko Widodo dan Iriana Jokowi bersama Super Junior (Foto: Instagram/@superjunior) Presiden Joko Widodo dan Iriana Jokowi bersama Super Junior (Foto: Instagram/@superjunior)

Pantau.com - Unggahan foto antara boyband asal Korea Selatan dengan Presiden Joko Widodo dengan berlanjut ke kolom komentar.

Salah satu personel Suju, singkatan boyband beranggotakan 13 orang itu, Siwon sebelumnya mengunggah foto pertemuan dengan Presiden Indonesia di akun Instagram pribadinya.

"Mr Presiden, merupakan suatu kebanggaan bagi saya bertemu Anda. Saya sangat terinspirasi. Saya menanti kerja sama pertukaran budaya dengan Indonesia ke depannya. Terima Kasih! @jokowi #energyofasia," tulis Siwon, Selasa (11/9/2018).

Tak berselang lama, Presiden Jokowi pun membalas foto tersebut. Ia mengucapkan terima kasih atas kedatangan Siwon dan kawan-kawan pada 'Closing Ceremony Asian Games 2018' yang dilaksanakan di Jakarta beberapa waktu lalu.

Baca juga: Ketika Presiden Jokowi-Iriana Asyik 'Goyang Dayung' Bareng Super Junior

"Terima kasih atas kedatangan @SiwonChoi dan kunjungan ke Jakarta untuk bertemu ELF minggu lalu. Sangat bahagia bertemu kalian semua," kata Jokowi. 

"@jokowi, Mr President, ini adalah momen membanggakan bertemu Anda dan saya ingin bertemu lebih banyak dengan Anda nantinya," jawab Siwon lagi di kolom komentar.


Sebelumnya, Presiden Jokowi mengunjungi negeri ginseng itu sebagai bentuk balasan atas kunjungan Presiden Korea Selatan Moon Jae-In pada 2017 lalu.

Baca juga: Pamer Foto Bareng Siwon 'Super Junior', Bunga Citra Lestari Bikin Iri Netizen

Dalam kesempatan tersebut, Presiden Jokowi juga menyempatkan bertemu dengan Suju yang kemudian diabadikan lewat sebuah foto yang viral di media sosial.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More