Forgot Password Register

Headlines

Luis Milla Akui Timnas U-23 (Masih) Masalah dengan Finishing

Timnas Indonesia U-23 masih mandul. (foto: Antara/Indrianto Eko Suwarso) Timnas Indonesia U-23 masih mandul. (foto: Antara/Indrianto Eko Suwarso)

Pantau.com - Timnas Indonesia U-23 kembali gagal mendulang poin penuh pada matchday kedua Anniversary Cup 2018. Bertemu Korea Utara di Stadion Pakansari, Cibinong, Senin (30/4/2018) malam., Hansamu Yama Pranata dan kawan-kawan harus puas bermain imbang 0-0.

Catatan tersebut membuat Timnas U-23 memperpanjang catatan minor sepanjang Anniversary Cup 2018. Dalam dua pertandingan yang sudah dilakoni, skuat Garuda Asia belum sekali pun mencetak gol ke gawang lawan.

Mandulnya lini depan Timnas U-23 juga diakui sang pelatih, Luis Milla. Juru taktik berpaspor Spanyol tersebut merasa tim besutannya masih memiliki kendala dalam melakukan finishing.

“Kekurangan yang dihadapi tim ini adalah golnya dari dua pertandingan. Korea Utara memiliki pertahanan yang kuat. Kami mencoba strategi serangan balik dan penguasaan bola, tapi mereka cukup kuat untuk antisipasi. Ini jadi pembelajaran kami, mudah-mudahan kami bisa memperbaiki dari sisi gol,” kata Milla usai pertandingan.

Baca Juga: Ditahan Imbang Korut, Indonesia Gagal Juara di Anniversary Cup 2018

Meski begitu, Milla tetap mengapresiasi penampilan anak asuhnya ini. Ia yakin skuat Garuda Asia akan jauh lebih baik saat berlaga di Asian Games 2018 Agustus mendatang.

“Selamat kepada para pemain yang sudah bermain baik dalam pertandingan kali ini. Pertandingan tadi adalah level yang akan hadapi di Asian Games 2018. Saya yakin empat bulan lagi tim kami akan lebih baik,” terangnya.

Hasil imbang yang diraih kontra Korea Utara membuat Timnas Indonesia U-23 dipastikan gagal merengkuh gelar juara di Anniversary Cup 2018. Tuan rumah saat ini menempati posisi paling buncit dengan raihan satu angka. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More