Forgot Password Register

Luis Milla Kerahkan Anak Asuhnya untuk Tampil Maksimal di Anniversary Cup 2018

Luis Milla. (Foto: Pantau.com/ Fery Heryadi) Luis Milla. (Foto: Pantau.com/ Fery Heryadi)

Pantau.com - Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, telah memilih 24 pemain Timnas U-23 untuk laga bertajuk Anniversary Cup 2018. Pertandingan itu akan digelar 27 April hingga 3 Mei mendatang, di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Milla memanggil tiga pemain senior guna menghadapi Korea Utara, Uzbekistan, dan Bahrain. Ketiga pemain itu yakni Andritany (Ardhiyasa), Lerby (Eliandry), dan Ilija Spasojevic.

Baca Juga: Jelang Anniversary Cup 2018, Luis Milla Panggil 24 Pemain

Kehadiran pemain senior itu diharapkan Milla agar banyak pemain menyerap ilmu, terutama di turnamen Anniversary, yang diharapkan tim Merah Putih bakal bermain maksimal.

"Terpenting saya dapat melihat sampai di mana level dan perkembangan permainan mereka. Intinya, timnas Indonesia akan bermain maksimal di ajang tersebut," kata Milla seperti dikutip dari Goal, Rabu (18/4/2018).

Milla akan menerapkan TC singkat untuk para pemain Garuda. Latihan akan dilaksanakan mulai dari 23 April 2018.

Sekadar catatan, di laga terakhir ujicoba,  kemenangan mulus diterima Timnas U-23 saat melawan Singapura dengan skor 3-0, pada Maret lalu. Pada laga tersebut, gol dilesakkan oleh Febri Hariyadi, Hargianto, dan Septian David.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More