Forgot Password Register

Luis Milla Nilai Anniversary Cup 2018 sebagai Ajang Pemanasan Jelang Asian Games 2018

Luis Milla kala memberikan arahan ke anak asuhnya. (Foto: Antara) Luis Milla kala memberikan arahan ke anak asuhnya. (Foto: Antara)

Pantau.com - Pelatih Timnas U-23, Luis Milla menyambut turnamen PSSI Anniversary Cup 2018 dengan bahagia.Pasalnya turnamen ini diikuti oleh Bahrain, Uzbekistan, dan Korea Utara yang akan dilangsungkan mulai Jumat 27 April 2018.

Seperti diketahui, PSSI Anniversary Cup 2018 digelar sebagai bentuk perayaan hari jadi PSSI ke-88. Turnamen ini juga merupakan ajang bagi Timnas Indonesia untuk menyiapkan pemain terbaik di Asian Games 2018.

Dalam skuad U-23 nanti akan ada tiga pemain senior yang bermain. Itu diharapkan bisa mematangkan sistem yang diterpakan Milla. 

Ya, Milla memanggil tiga pemain senior guna menghadapi Korea Utara, Uzbekistan, dan Bahrain. Ketiga pemain itu yakni Andritany (Ardhiyasa), Lerby (Eliandry), dan Ilija Spasojevic.

Baca Juga: Luis Milla Kerahkan Anak Asuhnya untuk Tampil Maksimal di Anniversary Cup 2018

Beberapa bulan terakhir ini, Milla tengah mencari pemain senior terbaik untuk bisa mematangkan skema permainannya. Selain itu pria berusia 52 tahun itu berharap Timnas U-23 tetap bermain serius dan tampil maksimal.

"Saya harap turnamen dengan tiga negara ini bisa melihat langkah sejauh mana level Timnas U-23 dan saya harapkan kami bisa berada di performa terbaik. Dan ini pun merupakan contoh untuk Asian Games mendatang," ujar Luis Milla lewat konferensi persnya di Hotel Olympics Renotel, Sentul, Kamis (26/4/2018).

"Turnamen ini adalah langkah di mana kita bisa mematangkan sistem kita dan untuk mematangkan sistem itu kita membutuhkan tiga pemain senior. Dan dengan adanya tiga pemain senior pun kami bisa melihat performa terbaiknya dan supaya bisa menjadi opsi siapa yang akan kita bawa untuk Timnas," tuntasnya. (Willa Wildayanti).

Share :
Komentar :

Terkait

Read More