Forgot Password Register

Lukaku Siap Tampil 'All Out' Hadapi Jepang

Romelu Lukaku saat jebol gawang Panama. (Foto: Reuters) Romelu Lukaku saat jebol gawang Panama. (Foto: Reuters)

Pantau.com - Timnas Belgia akan menghadapi Jepang pada babak 16 besar Piala Dunia 2018 pada Selasa, 3 Juli 2018 pukul 01.00 WIB di Stadion Rosyov Arena, Rusia. Penyerang andalan Rode Duivels, Romelu Lukaku mengaku dalam kondisi fit 100 persen.

Pemain Manchester United itu diketahui, diistirahatkan oleh pelatih Roberto Martinez saat kontra Inggris usai cedera pada engkelnya. Lukaku mengatakan bahwa sebenarnya dia tahu apa yang diinginkan manajernya tapi dia harus istirahat saat lawan Inggris.

Baca Juga: Preview Belgia vs Jepang, Ujian Si Samurai Biru

"Saya langsung memahami apa yang manajer rencanakan. Manajer dan saya berkomunikasi dengan sangat baik dan saya tahu dia ingin membuat sejumlah perubahan saat laga lawan Inggris," ujar Lukaku seperti yang dikutip dari FourFourTwo, Senin, (2/7/2018).

"Saya mengalami cedera ringan, tapi tidak terlalu serius. Ada ligamen di luar engkel saya, dan saya coba sedikit menyesuaikan. Benar-benar terasa kaku ketika saya bermain dan saya tidak dapat melanjutkan di laga kontra Tunisia." tambahnya.

Lukaku mengatakan bahwa dirinya siap menghadapi Samurai Biru karena kondisi badannya sudah fit 100 persen. "Saya akan 100 persen fit untuk laga Senin kontra Jepang dengan perawatan," tuntasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More