Forgot Password Register

Lukman Sardi Menyerah pada Komedi, Kok Bisa?

Lukman Sardi Menyerah pada Komedi, Kok Bisa? Lukman Sardi (Foto: Instagram/@lukmansrd)

Pantau.com - Nama aktor Lukman Sardi sudah tidak diragukan lagi kemampuan beraktingnya, dengan banyak judul film berbagai genre yang dibintangi. Namun ada satu genre film yang menurutnya sangat sulit.

"Kalau misalkan kita ngomong film komedi, buat saya memang lebih sulit main komedi daripada drama. Karena akan jauh lebih gampang bikin orang nangis daripada bikin orang ketawa, itu hal yang biasa terjadi," ucap Lukman Sardi di Jakarta, Rabu, 17 Oktober 2018

Hal itulah yang dirasakannya di film 'Orang Kaya Baru The Movie' yang disutradarai oleh Ody C. Harahap dan skenarionya ditulis Joko Anwar.

Baca juga: 'Orang Kaya Baru The Movie' Kisah Mimpi Joko Anwar Waktu Kecil

Meski kesulitan, namun Lukman Sardi terbantu dengan penulisan cerita Joko Anwar yang mampu membangun kelucuan.

"Cuma untuk di film ini, Joko bikin skripnya kuat banget. Momen-momen dia enggak membuat itu jadi slapstick, tapi jadi momen yang bikin orang ketawa," terangnya.

Baca juga: Demi Peran, Raline Shah Belajar Jadi Orang Kurang Mampu

Lukman Sardi menjamin filmnya ini juga bisa membuat orang tertawa karena sangat erat berhubungan dengan kehidupan sehari-hari masyarakat.

"Bahkan mungkin bisa orang menertawakan diri sendiri, gimana dia di keluarga, situasi bapak dan anak. Itu sangat relate dengan kehidupan sehari-hari yang kadang-kadang mungkin kita bawanya terlalu berat, tapi di sini dibikin ringan," pungkasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More