Forgot Password Register

M Taufik Sebut Kubu Jokowi-Ma'aruf Ribet

M Taufik (Foto: YouTube) M Taufik (Foto: YouTube)

Pantau.com - Tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan Prabowo-Sandiaga provinsi DKI Jakarta, M Taufik menilai kubu pasangan Jokowi-Ma'ruf kerap kali terlihat kebakaran jenggot ketika pihaknya mencetuskan sesuatu atau pun melontarkan kritik. 

Baca  juga: Ferdinand Hutahaen: Buzzer Politik Perlu, tapi Banyak yang Tidak Beretika

Menurutnya, hal itu bisa terlihat ketika calon Presiden Prabowo Subianto melontarkan kritik yang menyebut pemimpin Indonesia tak ada yang berani menyerukan slogan 'Make Indonesia Great Again'. 

"Kadangkala orang kita ini ketika kalah start, terus banyak macem-macemnya," cetus M Taufik ditemui di Sekretariat Nasional Prabowo-Sandi, Jalan Hos Cokroaminoto, Jakarta Pusat, Jumat (12/10/2018).

"Ribet banget, gitu lho. Jadi apa yang kita perbuat pasti dia terkejut," lanjutnya.

Ketua DPD DKI Gerindra itu pun lantas memberikan contoh, menurutnya saat calon Wakil Presiden Sandiaga Uno mencetuskan partai emak-emak, kubu Jokowi-Ma'ruf tampak sirik.

"Contoh ketika Sandi mengeluarkan partai emak-emak, kemudian kelompok sebelah sana mengatakan janganlah, tidak boleh, dilarang, pakailah kata Ibu Bangsa dan segala macem. Ribet banget, gitu lho," ungkapnya.

Sementara di sisi lain, ia menyebut terkait slogan 'Make Indoneaia Great Again' Prabowo Subianto bukan mau mengadopsi gaya Presiden Amerika Serikat Donald Trump. Menurutnya, Prabowo tak akan sampai kesitu.

"Tidak lah, saya kira paham Prabowo tidak begitu. Pasal 33 itu pedoman Pak Prabowo," ungkapnya.

Baca juga: Kubu Jokowi-Ma'ruf Nilai Kritik Prabowo Hanya Takuti Rakyat

"Justru konsep kerakyatan dari Pak Prabowo, konsep ekonomi kerakyatan pasal 33 kan dari Pak Prabowo. Dari awal Pak Prabowo sudah ngomong, ini kan faktanya ekonomi kita jatuh, tapi tidak mau di bilang jatuh. Sederhana saja," pungkasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More