Forgot Password Register

Headlines

Madura United Beri Kekalahan Perdana Persija Jakarta di SUGBK

Persija Jakarta vs Madura United. (Foto: Twitter Persija Jakarta) Persija Jakarta vs Madura United. (Foto: Twitter Persija Jakarta)

Pantau.com - Madura United sukses memberikan kekalahan perdana bagi Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Tuan rumah dipaksa menyerah 0-2 pada pertandingan pekan kedelapan Liga 1 2018 yang berlangsung Sabtu (12/5/2018) malam WIB.

Belum apa-apa, Persija sudah tertinggal saat laga baru berusia tiga menit. Fabioano Rosa Beltrame berhasil mencatatkan Namanya di papan skor setelah memanfaatkan bola rebound hasil tendangan penaltinya yang ditepis Daryono.

Kecolongan di menit awal membuat Persija tersentak. Tembakan Fitra Ridwan dari luar kotak penalti di menit 18 masih mampu ditepis Herry Prasetyo. Tuan rumah terus mencari celah untuk membongkar pertahanan tim tamu, namun hingga wasit meniup peluit babak pertama, skor tetap 1-0 untuk keunggulan Madura United.

Di babak kedua, Persija memasukkan Marko Simic dan Riko Simanjuntak untuk menambah daya gedor. Hasilnya, kedua pemain ini sempat mengancam pertahanan Laskar Sape Kerrab namun belum berbuah gol.

Baca Juga: Belum Pernah Kalah dari Persija, MU Tetap Waspada

Saat Macan Kemayoran membutuhkan gol penyeimbang, Madura United justru mampu menambah keunggulan di menit 79. Berawal dari pergerakan Zah Rahan yang melewati hadangan Gunawan Dwi Cahyo, mantan pemain Persipura Jayapura itu melepaskan tembakan mendatar yang gagal dijangkau Daryono. Skor 2-0 untuk keunggulan tim tamu.

Di sisa 10 menit babak kedua, baik Persija maupun Madura United tidak ada yang berhasil menambah gol. Keunggulan 2-0 untuk Laskar Sape Kerrab bertahan hingga akhir pertandingan. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More