Forgot Password Register

'Magelang Big Fight' Siap Angkat Tinju Indonesia

Milasari Anggraini bersama petinju. (Foto: Pantau.com/ Wila Wildayanti) Milasari Anggraini bersama petinju. (Foto: Pantau.com/ Wila Wildayanti)

Pantau.com - Magelang siap menjadi tuan rumah yang baik dalam menyukseskan event tinju amatir dan profesional yang digelar pada Sabtu 11 Agustus 2018 dengan tema 'Magelang Big Fight' di GOR Samapta, Magelang.

Promotor Milasari bersama dengan V’s Boxing Promotions menggelar 10 partai tinju amatir sebagai partai eksebisi dan lima partai profesional yang seru untuk memperebutkan Sabuk Juara Nasional, Sabuk Emas Walikota Magelang, dan Sabuk Emas Bupati Purworejo, serta partai tambahan perbaikan peringkat nasional.

Baca Juga: Jelang Magelang Big Fight, Petinju Ini Fokus Tempa Mental

Magelang Big Fights merupakan event tinju pertama yang digelar promotor Milasari dengan bendera V’s Boxing Promotions. Dengan tujuan membangkitkan gairah anak muda di daerah Jawa Tengah khususnya Magelang, Purworejo, dan Wonosobo, agar bisa menunjukkan bakat mereka dan bisa menjadi petinju handal dengan siap mengibarkan bendera Merah Putih di dunia.

“Saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama kepada Bapak Walikota Magelang, Bapak Bupati Purworejo, Komisi Tinju Profesional Indonesia (KTPI), PERTINA Kota Magelang, dan masyarakat kota Magelang dan sekitarnya sehingga event ini berjalan dengan baik lancar," ujar Milasari Anggraini, di Magelang, Jawa Tengah, Jumat, (10/8/2018).

Milasari menggelar pertandingan tinju ini dengan gratis dengan tujuan buat semangat para atlet muda dan bisa mengembangkan tinju Indonesia baik amatir ataupun profesional.

"Pertandingan tinju nanti gratis dan saya harap bisa menghibur sekaligus menginspirasi warga Magelang dan sekitar untuk lebih mencintai olahraga, khususnya cabang tinju baik amatir maupun profesional ,” tukasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More