Forgot Password Register

Mahfud MD di Antara Kuntilanak dan Bullying 'Mewahnya' BIPB

Ilustrasi Mahfud MD. (Pantau.com/Fery Heryadi) Ilustrasi Mahfud MD. (Pantau.com/Fery Heryadi)

Pantau.com - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD mendadak viral di sosial media. Ia mencuit pengalamannya menonton film Mak Lampir.

Mahfud turut membagikan sebuah foto yang ia ambil langsung dari layar komputernya. Memang tampak film Mak Lampir tengah berjalan di media YouTube.

"Pagi-pagi nonton film Mak Lampir melalui Youtube," cuitnya seperti dikutip Pantau.com dari akun Twitter Mahfud MD @mohmahfudmd, Selasa (5/6/2018).

Baca juga: Mobil Bank Dirampok, Uang Rp3,5 Miliar Raib Digondol

Ia pun kembali memaparkan pengetahuannya dan asumsinya terkait kisah Mak Lampir. Menurutnya, dengan sifat yang jahat, sambungnya, sangat wajar jika anak-nya juga berkelakuan menyimpang.

"Ih, dia jahat dan membahayakan ternyata, salah satu sebabnya, krn anaknya mesum di luar kendali," pungkas pria asal Sampang Madura 61 tahun silam itu.

Cuitan anggota Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) itu hingga kini telah mendapatkan 1529 like dan di retweet sebanyak 403 kali.

Sementara 771 komnetar netizen telah memenuhi akun twitter pria yang pernah wara-wiri di Kompleks Parlemen Senayan Jakarta itu.

Namun banyak dari netizen yang mengungkit gaji ratusan juta yang diterima oleh anggota BPIP.

"Digaji rakyat 100 juta habis buat beli quota nnton film si 112juta di youtube? Gini nih kalo pipa ac di kasih nyawa," kata akun @icansitumorang.

"Tontonan tidak bermutu, hari minggu ummat muslim kuliah subuh di masjid. Bergabunglah prof, supaya ga fiktor," tulis akun @pelita_re.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More