Pantau Flash
Rp54 Juta dan 2.600 Dolar AS Disita KPK dari Rumdin Bupati Lampung Utara
Pasca Diserang, Raja Salman Sepakat Tambah Pasukan Militer AS
Juarai F1 GP Jepang, Bottas Antar Mercedes Kunci Gelar Juara Konstruktor
7 Paus Ditemukan Mati Terdampar di Pantai Nusa Tenggara Timur
Tampil Lawan Norwegia Semalam, Sergio Ramos Pecahkan Rekor Lampaui Casillas

Main di Film 'Bebas' Marsha Timothy Menunggu Kepastian Cukup Lama

Main di Film 'Bebas' Marsha Timothy Menunggu Kepastian Cukup Lama Marsha Timothy (Foto: Instagram/@marshatimothy)

Pantau.com - Entah sudah berapa banyak film yang telah dimainkan oleh Marsha Timothy. Sudah banyak pula penghargaan yang ia dapat dari hasil aktingnya. Tapi semua itu bukan jaminan bagi istri Vino G Bastian ini untuk bisa dengan mudah mendapatkan peran tanpa casting.

Baca juga: Marsha Timothy Raih Penghargaan Pemeran Utama Wanita Terbaik di FFI 2018

Marsha bercerita jika dirinya pernah mengalami harus menanti hingga berbulan-bulan untuk mendapatkan kepastian lolos atau tidaknya casting. Hal ini terjadi dalam pra syuting film 'Bebas' karya Riri Riza dan Mira Lesmana.

"Datang casting beberapa kali, Mas Riri memang begitu (lama). Enggak sabaran juga. Aku sampai nyuruh asisten nanya sudah belum (kepastian)," ujar Marsha saat ditemui di Jakarta, Selasa (12/3/2019).

Dia belum bersedia membeberkan perannya dalam karya terbaru dari Miles Films yang merupakan adaptasi dari film Korea 'Sunny' itu. Dia hanya berani bilang bahwa film itu mewakili dua generasi yakni 90-an dan masa kini.

Selain Marsha, masih ada sederet selebriti lainnya yang terlibat dalam film 'Bebas' yakni Amanda Rawles, Baim Wong, Maizura, Sheryl Sheinafia, Agatha Pricilla, Zulfa Maharani, Luthesha dan Syfa Hadju.

Lalu ada juga Baskara Mahendra, Susan bachtiar, Indy Barends, Widi Mulia, Giorgino, Brandon Salim, dan Kevin Ardilova. Sementara Sarah Sechan, Tika Panggabean dan Jefri Nichol rencananya akan tampil khusus dalam film yang skenarionya dibuat oleh Mira Lesmana itu.

"Aku senang bisa terlibat setelah beberapa tahun bisa di film lagi. Aku rasa ini dunia baru untukku dan aku bersyukur," kata Sheryl dalam kesempatan yang sama.

Baca juga: Di Rumah, Vino G Bastian dan Marsha Timothy Berhenti Ngobrol Soal Film

Di sisi lain, Susan bachtiar juga mengungkapkan hal yang sama. Dia optimistis film yang rencananya akan tayang akhir tahun 2019 ini akan menarik untuk ditonton.

"Saya fans Mira Lesmana, Riri Riza. Saya tahu film mereka bagus. Film 'Sunny' merupakan salah satu film hits di Korea dan saya sudah menontonnya," ungkapnya.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Gilang K. Candra Respaty
Category
Ragam

Berita Terkait: