Forgot Password Register

Main di Film EL, Manohara Berperan Sebagai Pskiater

Main di Film EL, Manohara Berperan Sebagai Pskiater Manohara Odelia Pinot (Foto: Pantau.com / Lilis Varwati)

Pantau.com - Lama tak terlihat dilayar kaca, artis sekaligus model Manohara Odelia Pinot kembali terjun ke dunia entertainment. Setelah empat tahun vakum dari dunia hiburan, Manohara pun kembali berakting pada produksi film berjudul EL.

Ditemui saat gala premier film EL, Mano mengungkapkan sebenarnya ia tidak terpikir akan kembali ke dunia hiburan. Namun karena tertarik dengan jalan cerita pada film EL, ia pun mau ikut terlibat meski menjadi peran pendukung.

"Saya tidak ada rencana kembali ke dunia entertain. Tapi setelah baca skrip dan novelnya (film EL) ya gak apa-apa lah walaupun cameo juga, yang penting ceritanya bagus, pemain yang bagus," kata Mano ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat, 4 Mei 2018.

Baca juga: Sah! Raditya Dika dan Annisa Aziza Resmi Menikah

Lama tak main film, bintang sinetron Cinta Salsabila itu mengaku sempat grogi dengan suasana syuting dihari pertama. Namun lambat laun ia pun kembali bisa membiasakan diri.

Meski kembali berakting, perempuan 26 tahun itu belum memiliki rencana apakah akan kembali meneruskan karirnya di dunia entertainment.

"Jujur kalau di dunia entertain saya enggak ada planning ke depan. Kalau memang ada tawaran projek ceritanya bagus, ya kenapa enggak," ucapnya.

Pada film EL, Manohara Odelia berperan sebagai seorang psikiater yang harus memberikan terapi kepada Dafichi, tokoh utama pada film tersebut. Dafichi yang memiliki trauma terhadap peristiwa dimasa lalunya yang mengidap kepribadian ganda sejak kecil.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More