Forgot Password Register

Main Film Horor, Chelsea Islan 'Dilarang' Tampil Cantik

Chelsea Islan (Foto: Instagram/@chelseaislan) Chelsea Islan (Foto: Instagram/@chelseaislan)

Pantau.com - Bermain dalam film horor berjudul 'Sebelum Iblis Menjempu', merupakan pengalaman pertama bagi artis cantik Chelsea Islan. Ia mengaku cukup tertantang dengan banyaknya adegan baru selama syuting yang sebelumnya tak pernah ia lakukan.

"Adegan menantang kaya harus pakai sling, dibanting, malam sampai pagi di hutan dengan kondisi basah, harus nyemplung beneran ke lumpur. Kita jatuh dilumpur ya bener-bener dilumpur. Sebagai aktor kita maksain belajar juga," kata Chelsea saat konferensi pers di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (10/7/2018). 

Baca juga: Chelsea Islan dan Tatjana Saphira Anak Kembar?

Lebih sering akting di film drama, Chelsea benar-benar diminta keluar dari zona nyamannya. Bintang film 'Ayat-Ayat Cinta 2' itu harus memainkan tokoh Alfie yang berkarakter keras dan dingin. 

"Awalnya pas ditawari film ini mas Timo (sutradara film) bilang, 'gue gak mau liat lo cantik. Gue mau liat lo apa adanya, tanpa make up, tanpa rambut catokan'.  Makanya di film agak dekil," ucapnya. 

"Alfie memang keras karakternya. Dan itu juga tantangan buat aku. Sebelumnya aku kebanyakan meranin karakter yang gak terlalu keras, gak dingin," ucapnya. 

Film 'Sebelum Iblis Menjemput' bercerita tentang Alfie yang baru ditinggal mati oleh ibunya. Kemudian sang ayah memilih untuk menikah kembali dengan Laksmi, perempuan muda dengan dua orang anak. Tidak terlalu akrab dengan ayahnya, Alfie baru mengetahui bahwa ayahnya bangkrut dan sekarat di rumah sakit. 

Baca juga: Potret Romantis Chelsea Islan dan Daffa Seperti Prewedding

Ia pun pergi ke sebuah villa peninggalan keluarga untuk mencari sisa aset ayahnya. Namun dari villa itu justri segala kejadian janggal dimulai dan kehidupan masa lalu kembali terungkap. 

Selain Chelsea Islan, film ini juga dibintangi sederet artis ternama lainya, diantaranya, Pevita Pearce, Karina Suwandi, dan Samo Rafael.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More