Forgot Password Register

Main Film Horor, Samuel Rizal Harus Mendorong Mobil Isi Mayat

Main Film Horor, Samuel Rizal Harus Mendorong Mobil Isi Mayat Samuel Rizal (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com - Samuel Rizal menceritakan pengalaman saat menjalani syuting film horor yang berjudul 'Pocong the Origin'. Berperan sebagai seorang sipir bernama Yama, pria yang akrab disapa Sam ini bercerita soal adegan tersulitnya selama syuting film tersebut.

Baca juga: Samuel Rizal Happy Fansnya Tidak Bisa Jambak Rambutnya

"Yang paling susah dorong mobil. Mobilnya beratnya udah ton-an tuh, ada tambahan 110 kilogram," kata Samuel dalam jumpa pers film horor 'Pocong the Orgin' di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (11/4/2019).

Dalam adegan tersebut, Samuel harus mendorong mobil yang berisi mayat yang akan ia antarkan ke kampung asalnya untuk dimakamkan. 

"Tetap aja mobil (kosong) aja berat," kata Samuel.

Selain itu, Samuel juga bercerita tentang tantangan berperan sebagai Yama. Dimana, dalam film tersebut, Samuel mesti belajar bahasa Indonesia dengan logat Jawa.

"Kenapa logat di sini bahasa Indonesia dengan logat Jawa. Pasti ada pertanyaan, kok logat Jawa-nya enggak dalam? Gua sengaja ingin Indonesia-Jawa," ucap Samuel.

Film 'Pocong the Origin' mengisahkan tentang Ananta (Surya Saputra), seorang pembunuh berdarah dingin yang telah dieksekusi mati oleh nagara. Sasthi (Nadya Arina), putri Ananta harus mengantarkan jenazah ayahnya untuk dikuburkan di kampung halamannya. Ditemani oleh Yama, seorang sipir penjara, keduanya berpacu dengan waktu untuk mencapai kampung Ananta. Namun, perjalanan semakin sulit karena berbagai gangguan gaib menghalangi mereka di sepanjang jalan. Belum lagi usaha Jayanthi (Della Dartyan), seorang wartawati yang ingin mengungkap kasus tersebut. 

Baca juga: Samuel Rizal Ungkap Soal Keakraban dengan Mantan Istri

Selain Samuel Rizal Film ini didukung oleh Surya Syahputra, Nadya Arina, Della Dartyan, Yama Carlos, Tyo Pakusadewo, dan Yeyen Lidya, dan rencananya akan ditayangkan diseluruh bioskop Indonesia pada 18 April 2019.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More