Forgot Password Register

Main HP Saat Naik Motor, Dua Pemudik Wanita Ini Dijambret di Bekasi

ilustrasi garis polisi (Pantau.com / Fery Heryadi) ilustrasi garis polisi (Pantau.com / Fery Heryadi)

Pantau.com - Dua pemudik berkendara sepeda motor tujuan Indramayu menjadi korban penjambretan saat melintas di sekitar lingkungan Terminal Induk Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Senin dini hari, 11 Juni 2018.

"Korban bernama Mayang Puspita (22) dan rekannya Rika Amalana (23) warga Indramayu dijambret pukul 23.50 WIB," kata Kasubag Humas Polrestro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari di Bekasi, Selasa (12/6/2018).

Kronologis kejadian berlangsung saat korban berboncengan naik sepeda motor dalam perjalanan mudik dari Jakarta ke Indramayu. Kemudian, korban sempat membuka ponselnya untuk melihat GPS,namun, ponsel korban langsung dirampas pelaku.

"Namun tiba-tiba ponsel korban diambil pelaku yang naik sepeda motor dari arah belakang korban," katanya.

Baca juga: Waspada! Copet dengan Modus Hipnotis Incar Pemudik di Stasiun Senen.

Setelah merampas ponsel, pelaku berusaha memutar arah sepeda motor, namun oleh korban pelaku diteriaki maling.

Pelaku yang berjenis kelamin laki-laki itu gugup kemudian sepeda motor yang dikemudikan pelaku ditabrak oleh sepeda motor korban hingga terjatuh.

"Selanjutnya pelaku yang berusaha melarikan diri ditangkap oleh sejumlah anggota Linmas dan masyarakat yang berpartisipasi dalam pengamanan arus mudik Lebaran," katanya.

Dikatakan Erna, pelaku dan barang bukti diamankan di Polsek Bekasi Timur, sementara korbannya tengah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Bella karena menderita shock.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More