Forgot Password Register

Headlines

Man City Juara FA Cup, Man United Ketiban Berkah

Man City Juara FA Cup, Man United Ketiban Berkah Man City berhasil menjuarai FA Cup. (Foto: Getty Images)

Pantau.com - Manchester City berhasil menjuarai FA Cup setelah mengalahkan Watford pada laga final. Hasil ini membawa berkah positif bagi Manchester United karena kemenangan itu berhasil menghindarkan Setan Merah dari keharusan memulai musim depan lebih awal dari seharusnya.

Ya, kemenangan anak asuh Josep Guardiola ini membuat Man United akan langsung masuk fase grup Liga Europa musim depan.

Man City menuntaskan treble domestik setelah menggasak Watford 6-0 pada final Piala FA, sehingga Wolves yang finis urutan ketujuh Liga Premier praktis lolos ke Liga Europa untuk pertama kalinya sejak masuk lagi ke Premier League.

Baca Juga: Guardiola: Gelar Treble Domestik Lebih Sulit Dibanding Liga Champions

Wolves yang terakhir kali bermain di level Eropa pada musim 1980-1981 akan memulai kampanye mereka di Liga Europa sejak babak kualifikasi kedua pada 25 Juli.

Man United bisa masuk kompetisi itu pada fase yang sama seandainya yang menjuarai Piala FA. Namun, skenario itu tidak terjadi, apabila terjadi maka jadwal pertandingan Liga Europa yang mesti dijalani Setan Merah akan bentrok dengan pertandingan persahabatan melawan Tottenham dalam International Champions Cup di Shanghai.

Namun, kemenangan Man City atas Watford itu membuat Man United bisa mengawali musim depan ketika Premier League kick off pada akhir pekan 10 Agustus 2019.

Kemenangan Man City dalam Piala FA itu juga membuat mereka harus berhadapan dengan Liverpool pada Community Shield di Wembley, Agustus.

Share :
Komentar :
Yasmin

*QQH Menawarkan PROMO BONUS SPECIAL sbb: - Bonus Hadir - Extra Bonus Hingga 200 % - Welcome Cashback 100 % - Welcome Bonus Hingga 100 % - Reaload Bonus Harian Hingga 1 Juta ( Bisa Claim Ber XX / Hari ) - No Limit Cashback Bonus 7 % - Special High Rebate Hingga 1,7 % - Full Discount Togel Hingga 66 % Dan Masih Banyak Lagi Promo Special Lainnya Minimal DEPO / WD Hanya 20K

Terkait

Read More