Pantau Flash
Indonesia Masih Kalah dari Thailand dan Vietnam Soal Produksi Mobil Listrik
33 Orang Dieksekusi Cambuk di Aceh, Ada yang Dihukum 100 Kali karena Zina
Miliki Strategi Pengembangan SDM, Pupuk Indonesia Raih Penghargaan
Pencopotan Dirut Garuda Tak Pengaruhi Angkutan Natal dan Tahun Baru
Kalahkan Laos 4-0, Timnas U-22 Indonesia Lolos ke Semifinal

Man United Menang Tipis, Solskjaer Puji Pemain Muda Ini

Man United Menang Tipis, Solskjaer Puji Pemain Muda Ini Brandon Williams. (Foto: Reuters)

Pantau.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, melemparkan pujian kepada Brandon Williams yang disebutnya 'sebagai singa' ketika menjadi bintang dengan menundukkan Partizan Belgrade 1-0 pada Liga Europa, Jumat (25/10/2019) dini hari tadi.

Manuver bek kiri berusia 19 tahun itu memaksa lawan melanggarnya sehingga berbuah tendangan penalti yang sukses dikonversi Anthony Martial pada menit ke-43.

Selain menjadi kemenangan tandang pertama Man United pada 12 pertandingan tandang dalam semua kompetisi, gol ini menjadi gol tandang Setan Merah sejak Agustus. "Brandon (Williams) adalah Man of the Match, dan saya kira dia sungguh hebat, " kata Solskjaer seperti dikutip laman ESPN.

Baca juga: Manchester United Tak Diperkuat Pogba dan De Gea di Liga Europa

"Perilaku fantastis. Hebat dalam bertahan, hebat di udara. Dia membuat kami mendapatkan penalti dengan membawa bola ke depan," tambahnya.

"Dia fantastis dalam pertandingan yang dia mainkan, dan anak ini tidak punya rasa takut. Dia berani bagaikan singa, dan dia membuat kami menang. Kami telah menemukan bek kiri andalan. Anak ini akan menjadi pemain top," sambung Solksjaer.

Tetapi Solskjaer mengkritik penampilan timnya yang dinilai masih kurang memiliki hasrat. "Kami menciptakan banyak peluang untuk meyakinkan kami bisa unggul mudah, tetapi kami tidak bermain dengan umpan ke depan," tutup Solksjaer.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Widji Ananta
Penulis
Tatang Adhiwidharta
Category
Olahraga

Berita Terkait: