Forgot Password Register

Man United 'Wajib' Beli Pemain Berpengalaman

Jose Mourinho saat berkomunikasi dengan anak asuhnya. (Foto: Reuters/ Andrew Yates) Jose Mourinho saat berkomunikasi dengan anak asuhnya. (Foto: Reuters/ Andrew Yates)

Pantau.com - Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, mengharapkan klubnya bisa mendatangkan pemain berpengalaman pada bursa transfer musim panas nanti.

Dasarnya, tim berjuluk Setan Merah itu kalah jauh tertinggal dibandingkan rival sekota, Manchester City yang keluar sebagai juara Premier League.

Ya, di musim ini, Man United terpaut poin yang cukup jauh dengan Manchester Biru. Bahkan di final FA Cup, tim arahan Jose Mourinho itu kalah dari Chelsea dengan skor 1-0.

"Menurut saya, kami memerlukan beberapa pemain dengan pengalaman untuk mendatangkan lebih banyak kualitas kepada tim kami," ujar Matic, mengutip dari Daily Star, Senin (21/5/2018).

Baca Juga: Kekurangan Man United di Tangan Mourinho, Apa Pendapat Owen?

Man United musim lalu berada di peringkat keenam. Setahun sebelumnya, di mereka peringkat kelima, namun di 2017/2018 mereka mampu melesat di posisi kedua.

"Setelah itu, kami dapat berjuang untuk gelar dan juga Liga Champions. Menurut saya kami telah berkembang," tambahnya.

Mourinho berbelanja banyak untuk bisa membawa timnya menjadi penantang gelar, adalah Romelu Lukaku dan Matic di bursa transfer musim panas silam, dan menambahi penyerang Alexis Sanchez dalam transfer yang menggunakan skema pertukaran pada Januari.

Baca Juga: Juara Piala FA Saja Tak Cukup Bagi Man United

Matic menambahkan kalau timnya merupakan satu-satunya tim yang mampu bersaing dengan juara Premier League. Ia pun bersyukur kalau musim depan Man United bisa mentas di Liga Champions tanpa mengikuti babak play-off.

"Satu-satunya tim yang lebih baik dibanding kami pada tahun ini adalah Manchester City. Tentu saja, mereka memainkan sepakbola yang luar biasa. Namun kami berada di peringkat kedua dan kami berada di Liga Champions musim depan, itu merupakan hal terpenting," jelasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More