Forgot Password Register

Manjakan Pengunjung, Hunian Skandinavia Gelar Open House Unik Bertema Denmark Im' In Love

Manjakan Pengunjung, Hunian Skandinavia Gelar Open House Unik Bertema Denmark Im' In Love Acara bertema Bertema Denmark Im' In Love. (Foto: Pantau.com/Reza Saputra)

Pantau.com Hunian Skandinavia secara berkala menghadirkan open house dengan berbagai tema menarik. Kali ini, tema yang diusung adalah 'Denmark I’m In Love' yang memang bertepatan pada bulan kasih sayang di Marketing Office Skandinavia Tangcity Mall, Sabtu (24/2/2018).

Selain itu, pemilihan tema tersebut juga sekaligus merayakan Hari Pancake yang menjadi salah satu tradisi di Denmark. Shrove Tuesday atau Shrove Pancake, adalah festival di kawasan Skandinavia yang sudah ada sejak tahun 1.000 Masehi.

Baca Juga: Ini 4 Barang Favorit Ibu-ibu saat Belanja Online

Calon penghuni Skandinavia Apartement juga akan dimanjakan dengan berbagai program menarik. Salah satu yang menarik adalah penarikan program Lucky Tree. Dalam program ini, 50 pembeli hunian pertama selama periode 8 Februari - 8 Maret 2018 dari tipe unit manapun berpeluang mendapatkan potongan hingga Rp 30 juta.

Selain itu, pengunjung Open House Skandinavia juga akan dibekali talkshow perihal potensi properti di Kota Tangerang dan dimanjakan dengan berbagai penawaran menarik lainnya seperti Launch Price dan KPA BTN yang berlaku hingga akhir Maret 2018.

Baca Juga: Rayakan Imlek, 450 Lampion Warna-warni Terbang di Langit Ancol

“Hari ini dalam Open House kami kabarkan segala sesuatunya telah on time sampai sekarang. Skandinavia menawarkan cicilan tanpa perantara bank. 50 persen dari nilai unit bisa dicicil selama 60 kali hingga 2020,” ujar Direktur Marketing Skandinavia, Norman Eka Saputra.

Skandinavia Apartment sendiri merupakan bagian dari Tangcity Superblock yang terletak tepat disebelah Tangcity Mall dan Business Park. Di mana, Tangcity Mall ini memiliki berbagai tenant-tenant retail besar seperti Cinema XXI, Jatomi Fitness, Carrefour, Electronic Solutions, Gunung Agung, Polo Ralph Lauren, Giordano, serta berbagai tenant FnB dan lebih dari 30 bank nasional.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More