Forgot Password Register

Headlines

Mantan Kekasih: Ronaldo itu Psikopat!

Mantan Kekasih: Ronaldo itu Psikopat! Jasmine dan Ronaldo. (Foto: Getty Images/Dave Bennet - Reuters/Massimo Pinca)

Pantau.com - Kasus dugaan pemerkosaan yang dilakukan Cristiano Ronaldo kembali naik ke permukaan. Betapa tidak, mantan kekasih pemain berjuluk CR7 itu, Jasmine Lennard, siap buka-bukaan terkait sifat asli sang bintang.

Untuk diketahui, Kathryn Mayorga, yang merupakan wanita asal Amerika Serikat, mengaku diperkosa Ronaldo pada 2009. Sontak, kejadian itu dibuka lagi dan diselidiki oleh pihak berwajib.

Baca Juga: Pantau Grafis: Cristiano Ronaldo, Orang dengan Followers Instagram Terbanyak di Dunia 

Jasmine, yang pernah menjalin hubungan dengan Ronaldo saat memperkuat Manchester United itu ingin membantu Kathryn. Bahkan model asal Inggris itu bersedia memberikan informasi mengenai penyerang yang bermain untuk Juventus itu.

"Setelah banyak berpikir, saya menghubungi Kathryn Mayorga dan tim hukumnya untuk menawarkan bantuan saya dalam tuduhan pemerkosaannya terhadap @Cristiano, silakan hubungi saya. Saya memiliki informasi yang saya yakin akan bermanfaat bagi kasus Anda dan saya ingin membantu Anda," cuit Jasmine lewat akun Twitternya, @Jasminelennard.

Tak hanya itu, Jasmine menilai Ronaldo tak seperti apa yang dilihat di media. Menurutnya, pemain berpaspor Portugal itu adalah pembohong besar dan juga psikopat.

"Semua Kebohongan mengelilingi anak-anaknya dan ibunya. Dia seorang pembohong. Seluruh hidupnya adalah kebohongan. Kamu pikir kamu siapa @Cristiano?" akhir dari cuitan Jasmine.

Semenjak kasus ini meledak, Ronaldo sudah memberikan klarifikasi dengan membantah semua tuduhan yang dialamatkan. Pria berusia 33 tahun itu begitu serius menanggapi sesuatu yang merugikannya, hingga akhirnya ia menyewa pengacara kelas wahid yakni David Chesnoff.

Ronaldo Dapat Dukungan

Melihat kasus yang menimpa Ronaldo, bintang porno Rocco Siffredi, menilai Kathryn terlalu mengada-ada. Menurut bintang film 'Tarzan X' itu, tak ada seorang bintang terkenal memperkosa seorang gadis apabila tak didasari suka sama suka.

“Saya tidak pernah percaya cerita-cerita tentang orang terkenal dengan gadis yang merasa diperkosa. Saya tidak berpikir dia (Ronaldo) adalah monster atau dia telah memperkosa seseorang. Saya tidak berpikir Ronaldo adalah bajingan seperti itu,” kata Rocco kepada Radio 24.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More