Pantau Flash
Cabor Menembak Sempat Terkendala Pajak Impor Peluru
Menko PMK Perkirakan 10 Juta Orang Butuh Kartu Pra Kerja
Safawi Rasid Dicoret dari Timnas U-22 Malaysia
LRT Beroperasi Komersil Mulai 1 Desember dengan Tarif Rp5000
Iwan Bule Lepas Timnas U-22 Indonesia ke SEA Games 2019

Mantan Presiden LA Lakers 'Ditikam dari Belakang'?

Mantan Presiden LA Lakers 'Ditikam dari Belakang'? Mantan Presiden La Lakers, Magic Johnson. (Foto: Forbes)

Pantau.com - LA Lakers, telah mengenalkan pelatih kepala baru mereka Frank Vogel dalam sebuah jumpa pers, Senin 20 Mei 2019. Namun, mantan presiden klub ini menciptakan berita besar di mana-mana dengan melontarkan tudingan telah ditikam dari belakang oleh mantan bawahannya.

Berbicara kepada "First Take" ESPN, mantan presiden Lakers, Magic Johnson, mengungkapkan pengunduran dirinya April silam adalah ulah dari General Manager tim, Rob Pelinka yang berulang kali menikamnya dari belakang. Itu membuat kerja presiden klub terlihat maksimal.

"Semuanya berjalan di arah yang benar. Sampai saya mulai mendengar, 'Magic, Anda tak cukup keras bekerja. Magic tidak ada di kantor'," kata Johnson dalam program acara ESPN.

Baca Juga: Golden State Warriors Sedikit Lagi Menuju Final NBA

"Lalu orang-orang sekeliling kantor Lakers bilang pada saya bahwa Rob mengomongkan Anda dan saya tidak suka diomongkan di belakang. Bahwa saya tak lama di kantor dan seterusnya dan seterusnya," jelas Magic.

Sementara itu, Pelinka membantah tudingan Magic ini dengan berkata kepada Los Angeles Times bahwa tuduhan Johnson itu mengagetkan, melukai hati dan sama sekali tidak benar.



Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Widji Ananta
Penulis
Tatang Adhiwidharta
Category
Olahraga

Berita Terkait: