Forgot Password Register

Marini Zumarnis Bersyukur Masih Sempat Merawat Ibunya Selama 7 Tahun Sakit

Marini Zumarnis Bersyukur Masih Sempat Merawat Ibunya Selama 7 Tahun Sakit Marini Zumarnis (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com - Marini Zumarnis tengah berduka, sang ibunda Fatmawati meniggal dunia pada Jumat (8/2/2019). Ditemui di TPU Karet Bivak, Jakarta Selatan, Marini Zumarnis menyampaikan mengenai kronologis meninggalnya sang ibunda.

Baca juga: Ibu Marini Zumarnis Meninggal Dunia Setelah 7 Tahun Koma

"Hari ini Jumat tanggal 8 Februari, Ibu saya dipanggil oleh Allah SWT, ibu saya sakit selama tujuh tahun stroke, sakit keluar masuk rumah sakit tapi belakangan ini sehat jadi ke rumah sakit kalau misalkan lagi ada albuminnya turun, natrium turun baru ke rumah sakit. Tapi tadi pas lagi mau dijemur, udah gak ada, itu kan ada alat saturasi semuanya nol, habis itu dibawa ke RSPAD, pas masuk emergency udah gak ada,"cerita Marini.

Marini Zumarnis juga mengaku tak memiliki firasat apa-apa sebelum sang ibunda pergi untuk selama-lamanya.

"Gak ada sama sekali, gak ada firasat, hanya kemarin tuh pas mandiin ibu, sore kepalanya tuh kayak keringatan, terus pas diangkat kan kalau pindah gitu kan diangkat, adik saya bilang gini, 'kak, kok tumben ibu berat banget badannya' itu aja, firasat yang lain, mimpi gak ada," ucap Marini.

Meski begitu, istri dari Denny Warhana ini bersyukur diberi kesempatan untuk bisa merawat sang ibunda selama 7 tahun belakangan ini.

Baca juga: Meninggal karena Masalah Paru-paru, Suami Sebut Saphira Indah Sangat Menjaga Kesehatan

"Masyaallah, aku Alhamdulillah sekali diberikan kesempatan oleh Allah untuk merawat ibuku. Ya mudah-mudahan apa yang kita jalani Allah ridho, gak pernah berasa sedih atau ngenes, karena apa yang ditakdirkan Allah tujuh tahun ini, kami anaknya diberikan kesempatan untuk diberkati selama tujuh tahun. Masyaallah," tuturnya.

Dengan suara bergetar, menahan tangis, Marini Zumarnis berdoa agar almarhumah ibundanya dilapangkan kuburnya, serta diampuni segala dosa-dosanya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More