Forgot Password Register

Mario Gomez Sabet Predikat Pelatih Terbaik Pekan Ke-13 GO-JEK Liga 1 2018

Mario Gomez. (Foto: situs resmi Persib Bandung) Mario Gomez. (Foto: situs resmi Persib Bandung)

Pantau.com Pelatih Persib Bandung Mario Gomez menyabet gelar pelatih terbaik pada pekan ke-13 GO-JEK Liga 1 2018. Ini merupakan kali kedua bagi pelatih asal Argentina tersebut menerima gelar pelatih terbaik akhir pekan.

Pengumuman ini merupakan pengamatan langsung dari Technical Study Group Liga 1. Setiap pekannya tim dari Liga 1 ini melihat dan menilai pemain yang berhasil tampil bagus pada pekan yang berlangsung.

Baca Juga: Panpel Persija Dituding Kurang Siap Gelar Laga, Persebaya Menang WO? 

Persib memang mampu tampil apik pada pekan ke-13 dengan mengalahkan PSMS Medan 3-0 di Stadion Teladan Selasa 5 Juni 2018. Brace dari Ezechiel N'Douassel dan satu gol Oh In Kyun memastikan Maung Bandung pulang dengan poin penuh.

Gomez pertama kali meraih predikat pelatih terbaik pada pekan ke 10. Saat itu pelatih asal Argentina itu berhasil mengantarkan Persib Bandung raih kemenangan atas PSM Makassar 3-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Sementara bukan hanya Mario Gomez yang berhasil meraih penghargaan pelatih terbaik pada pekan ke 13. Namun pemain Persib Bandung lainnya seperti Ezechiel N'Douassel, Oh In Kyun, dan Muhammad Natshir berhasil masuk dalam daftar Team of the Week, ketiganya telah memberikan kontribusi besar saat laga di Kota Melayu Deli, Medan.

Selain itu, kemenangan Persib atas PSMS Medan pada pekan 13 berhasil mengantarkan persib menembus peringkat delapan dengan 18 poin di GO-JEK Liga 1 2018. Selanjutnya, Maung Bandung akan menghadapi Persija Jakarta pada 30 Juni mendatang.
Share :
Komentar :

Terkait

Read More