Pantau Flash
MUI Akan Gelar Ijtima 3000 Ulama di Bogor
BWF World Tour Finals 2019: The Daddies Raih Gelar Juara
BWF World Tour Finals 2019: Ginting Raih Runner-up
Tol Jakarta-Cikampek II Dibuka Minggu Pagi
Tekuk Chen Long, Anthony Ginting Tembus Final BWF World Tour Finals 2019

Marko Simic: Seperti ini Seharusnya Tim Juara Bertahan

Marko Simic: Seperti ini Seharusnya Tim Juara Bertahan Marko Simic. (Foto: Antara)

Pantau.com - Penyerang Persija Jakarta Marko Simic mengaku senang dengan kemenangan 4-2 yang diraih atas Borneo FC pada laga tunda pekan ke-23 Liga 1 2019 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin 11 November 2019. Menurutnya Macan Kemayoran benar-benar menunjukkan kualitas sebagai tim berstatus juara bertahan. 

Persija yang mendapat dukungan penuh The Jakmania memang langsung tampil menekan menghadapi Borneo kemarin. Simic pun menjadi aktor dengan memboyong empat gol tuan rumah melawan Pesut Etam. 

Baca Juga: Marko Simic Gacor, Persija Gasak Borneo FC

Simic membuka keran golnya saat laga baru berjalan 20 menit. Tendangan bebas mantan penggawa Melaka United ini mengujam deras ke gawang Borneo yang dikawal Gianluca Pandeynuwu. Ia pun kembali mencatatkan namanya pada menit 39 melalui titik putih yang sekaligus menutup paruh pertama dengan keunggulan 2-0. 

Selepas turun minum Simic kembali mencetak dua gol tambahan bagi Persija tepatnya pada menit 50 dan 66. Sedangkan dua gol tim tamu tercatat atas nama Matias Conti (60') dan Juan Ramon Alsina (68'). 

"Seperti yang coach (Edson Tavares) bilang, kami menampilkan penampilan yang bagus. Kami sudah menunggu laga seperti ini sepanjang tahun, seperti ini harusnya tim berstatus juara bertahan," kata Simic. 

"Kami mendominasi di lapangan, penguasaan bagus, tak main long ball. Kami banyak berlari dan ini pertandingan yang sangat bagus."

"Saya sangat senang dengan semua staf, coach, dan semua pemain. Kami sudah bekerja keras di pertandingan ini," jelasnya. 

Tambahan tiga angka membuat Persija untuk naik ke posisi 12 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 31 poin. Sedangkan Pesut Etam masih tertahan di tangga keempat dengan 42 angka. 

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Reza Saputra
Category
Olahraga

Berita Terkait: