Forgot Password Register

Marko Simic Sesumbar Tak Masalah Bermain di Lapangan Sintetis

Marko Simic. (Foto: Dok. Persija Jakarta) Marko Simic. (Foto: Dok. Persija Jakarta)

Pantau.com - Penyerang haus gol, Persija Jakarta, Marko Simic, mengaku tak menemui masalah ketika bermain di lapangan berjenis sintetis. Macan Kemayoran bakal menghadapi tuan rumah Tampines Rovers dalam laga pamungkas AFC Cup Grup H, pada Selasa 24 April 2018.

Ya, Simic memiliki pengalaman bermain di lapangan yang berartifisial. Tidak seperti biasanya menggunakan jenis rumput seperti kebanyakan stadion intenasional lainnya, Stadion Jalan Besar menggunakan rumput sintetis.

“Saya pernah main di lapangan sintetis. Beberapa tahun lalu. tentu beda saat main di lapangan biasa. Tapi saya punya pengalaman main di sintetis. Saya pikir tidak masalah main di sintetis,” kata Simic mengutip dari laman resmi Persija, Senin (23/4/2018).

Baca Juga: Hadapi Tampines Rovers di Laga Pamungkas, Persija Incar Kemenangan

Penampilan Simic di laga AFC begitu impresif. Bagaimana tidak, dirinya mampu mencetak empat gol ke gawang Johor Darul Takzim pada Selasa 10 April 2018. Tampil begitu tajam, lantas mantan pemain Melaka United itu berpikir positif dan optimistis.

“Saya berpikir positif. Saya akan menampilkan yang terbaik untuk meraih kemenangan,”ujar Simic.

Sekadar informasi, Simic saat ini menjadi top skor AFC Cup 2018. Ia telah membukukan tujuh gol bersama penyerang Ceres Negros, Bienvenido Marañón Morejón. Jika dirinya kembali mencetak gol, perolehan golnya saat ini dirinya bisa saja meninggalkan Morejon sendirian.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More