Pantau Flash
Tim Panahan Fokus Olimpiade 2020 Tokyo Seusai SEA Games 2019
Kemendikbud Sebut UN Akan Diganti Sistem Penalaran
88 Proyek Strategis Nasional Bernilai Rp421,1 Triliun Selesai Akhir 2019
Herry IP: Wahyu/Ade Tidak Jauh Berbeda dengan Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra
Dipermak Vietnam 0-3, Timnas U-22 Indonesia Gagal Raih Emas

Marquez Ingin Ulangi Kesuksesan di Sirkuit Le Mans

Marquez Ingin Ulangi Kesuksesan di Sirkuit Le Mans Marquez ketika juara di GP Prancis musim lalu. (Foto: Reuters/Gonzalo Fuentes)

Pantau.com - Rider Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku siap melanjutkan tren positif jelang tampil di GP Prancis 2019 pada akhir pekan ini. Namun, The Baby Alien -julukan Marquez tak ingin anggap enteng Sirkuit Le Mans.

Seperti diketahui, Marquez datang ke Le Mans dengan membawa modal positif pada seri balapan sebelumnya. Ia berhasil meraih kemenangan keduanya pada musim ini ketika tampil di Sirkuit Jerez.

“Kami memiliki akhir pekan yang sangat kuat sebelumnya di Jerez dan tes yang produktif. Tetapi ini adalah MotoGP dan kami harus selalu terus bekerja,” ungkap Marquez, mengutip dari laman resmi Tim Repsol Honda, Rabu (15/5/2019).

Baca Juga: MotoGP Jerez Spanyol: Marquez Tasbihkan Diri sebagai Juara

Wajar apabila Marquez begitu percaya diri tampil di Le Mans nanti, mengingat dirinya tampil gemilang musim lalu. Catatan itu pun diharapkan bisa berlanjut pada musim ini.

Meski begitu, pria berpaspor Spanyol itu tak ingin jemawa. Pasalnya, Sirkuit Le Mans merupakan trek yang begitu rumit dengan kondisi cuaca yang tidak dapat diprediksi. 

“Le Mans bisa menjadi balapan yang rumit, terutama dengan cuaca sehingga kami harus siap untuk kondisi apa pun. Tahun lalu saya bisa menang di sini, tetapi kami selalu menghadapi banyak lawan,” pungkasnya.

Baca Juga: Ketegangan Marquez dan Rossi (Masih) Tampak di GP Prancis

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Tatang Adhiwidharta
Category
Olahraga

Berita Terkait: