Forgot Password Register

Marsha Aruan Terlibat dalam Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam Air

Marsya Aruan (Foto: Instagram/@aruanmarsha) Marsya Aruan (Foto: Instagram/@aruanmarsha)

Pantau.com - Menjelang hari kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus nanti, Marsha Aruan tengah mempersiapkan diri untuk terlibat dalam upacara pengibaran Bendera Merah Putih.

Namun, kali ini Marsha akan melakukan upacara pengibaran Bendera Merah Putih di dalam air. Upacara tersebut akan berlangsung di Seaworld, Ancol, Jakarta Utara.

Baca juga: JKT 48 Ikut Meriahkan Asian Games 2018

Kekasih El Rumi itu telah meakukan gladi bersih pada Jumat (10/8/2018). Ia pun sempat merasa takut sebelum memulai gladi bersih. Marsha mengaku takut kegelapan saat di dalam air.

"Gelap soalnya, aku enggak bisa kalau gelap," kata Marsha.

Marsha didaulat menjadi pembawa Bendera Merah Putih bersama dua orang lainnya. Marsya menegenakan baju dan celana putih, dengan kain merah yang disematkan di dada, serta peci hitam berlambang Garuda.

Baca juga: Yuki Kato Penasaran Nonton Langsung Pertandingan Bowling di Asian Games

Bagi Marsha ini merupakan pertama kalinya ia mengikuti upacara pengibaran Bendera Merah Putih di dalam air. Pada prosesnya para peserta upacara akan mengenakan alat menyelam untuk membantu bernafas dalam air.

"Enggak kebayang juga. Aku dulu enggak pernah ikut paskibra, pengin banget dulu walau enggak dipilih. Tapi, sekarang, bisa di dalam SeaWorld," ungkapnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More