Forgot Password Register

Masa Depan Higuain Ditentukan Usai Piala Dunia 2018

Masa Depan Higuain Ditentukan Usai Piala Dunia 2018 Gonzalo Higuain. (Foto: Reuters/ Massimo Pinca)

Pantau.com - Masa depan Gonzalo Higuain masih menjadi tanda tanya di Juventus. Pasalnya pemain berusia 30 tahun itu mengalami penurunan performa belakangan ini, hingga muncul isu Si Nyonya Tua bakal melepas penyerangnya itu.

Seperti diketahui, Juve mendatangkan Higuain pada musim 2016 dengan transfer sebesar 90 juta euro dari Napoli. Ia telah memenangkan dua gelar Serie A dan Coppa Italia.

Baca Juga: Dalam Waktu Dekat Juventus Amankan Anthony Martial

Petinggi Juventus, John Elkann, mengaku belum memutuskan akan mempertahankan Higuain atau tidak. Sebab, sang pemain tengah berjuang membela Timnas Argentina di Piala Dunia 2018.

Kabarnya Higuain akan dijadikan alat barter untuk memulangkan Alvaro Morata dari Chelsea. Praktis kepindahan itu bisa terjadi pada bursa transfer musim panas mendatang.

"Sangat sulit menilai pasar transfer di tahun Piala Dunia," ujar Elkann seperti dikutip dari Football Italia, Sabtu (2/6/2018).

"Segalanya bisa terjadi. Kami akan melihat usai Piala Dunia, tetapi tidak banyak yang bisa saya katakan sekarang," tambahnya.

Selama berseragam Juve, Higuain telah membukukan 32 gol dari 55 penampilan di musim pertamanya. Di musim ini, dirinya mengemas 23 gol dari 50 pertandingan di semua ajang yang diikutinya.



Share :
Komentar :

Terkait

Read More