Forgot Password Register

Headlines

Masa Kampanye Dibuka Minggu Besok, Sandiaga Klaim Hadirkan Kampanye Damai

Masa Kampanye Dibuka Minggu Besok, Sandiaga Klaim Hadirkan Kampanye Damai Cawapres Sandiaga Uno (Foto: Antara/ Hafidz Mubarak)

Pantau.com - Setelah resmi ditetapkan menjadi peserta dan mendapatkan nomor urut di KPU untuk berkontestasi di Pilpres 2019, Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Salahuddin Uno berkomitmen untuk terus menyerukan kampanye damai pada saat masa kampanye berlangsung nanti.

"Kami sangat komit. Kami juga tak henti-hentinya hadirkan kampanye damai," terang Sandiaga usai menghadiri pengundian nomor urut di KPU RI, Menteng, Jakarta, Jumat, 21 September 2018.

Baca juga: Sandiaga Sebut Pengamanan Capres Cawapres Berlebihan

Apalagi, mantan Wagub DKI itu melanjutkan ia tambah semangat setelah mendengar doa yang dipimpin oleh Cawapres pesaingnya yakni KH Ma'ruf Amin saat tadi dalam acara pengundian nomor urut di KPU.

"Alhamdulillah Pak kiai pimpin doa jadi ini semangat kita supaya pemilu depan damai sejuk," ungkapnya.

Sandiaga mengaku sudah melakukan persiapan sebelumnya baik strategi program maupun fisik untuk berkampanye nanti .

"Kita tetap temui masyarakat tangkap aspirasinya dan menyebarkan satu keyakinan bahwa Indonesia lebih baik dengan pemerintahan kuat dan tegas fokus ekonomi," tambahnya.

"Kita udah olahraga, kita tidur cukup makan baik berdoa alhamdulillah," lanjutnya.

Baca juga: Mendapat Nomor Urut Dua, Ini Filosofi Angka Dua Bagi Sandiaga

Untuk diketahui masa kampanye Pemilu 2019 sendiri baru akan dibuka secara resmi oleh Komisi Pemilhan Umum (KPU) pada Minggu 23 September 2019. Masa kampanye akan diawali dengan acara kampanye damai yang rencananya akan dilakukan di Kawasan Silang Monas.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More