Forgot Password Register

Wow! Ini 5 Fakta Unik Masayu Clara, Gak Mau Pacaran Sama Artis

Wow! Ini 5 Fakta Unik Masayu Clara, Gak Mau Pacaran Sama Artis Masayu Clara (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com - Artis Masayu Clara telah memiliki taget untuk menikah. Bintang sekaligus artis ftv itu berencananya ingin menikah pada usia 25 tahun. Meski sebelumnya ia punya target lebih awal untuk menikah.

"Kalau dulu nikah mau 23. Sedangkan tahun ini aku 23. Jadi kayaknya gak mungkin deh. Mungkin aja sih nggak tau juga jodoh. Tapi kayanya sekarang naik ya ke-25," kata Masayu ditemui dikawasan Bogor, Jawa Barat, Selasa (8/5/2018). 

Baca juga: Rezky Aditya dan Patricia Razer Menikah Beda Keyakinan?

Ini Beberapa Fakta fakta Unik Masayu Clara

fakta fakta dan biodata masayu clara

Ada fakta unik dibalik masayu clara lho yang perlu sobat tahu, nah apa sajakah itu? simak deh faktanya di bawah ini.

1. Enggak Jutek Kok

Beberapa orang menilai masayu sebagai orang yang jutek karena hanya melihat dari wajahnya saja, tetapi ternyata enggak juga kok. Masayu malah merupakan orang yang paling asyik untuk diajak berbicara, nah walaupun mukanya agak sedikit kelihatan jutek tetapi orangnya sangat menyenangkan. Jadi jangan lihat dari covernya doang kata Masayu Clara.

2. Bawel dan Ceria

Masayu mengaku bahwa ia merupakan pribadi yang sangat bawel apalagi jika mengobrol dengan orang-orang yang telah ia kenal tetapi juga ia dapat membuat orang menjadi lebih ceria dengan tingkah dan kebawelannya itu, pribadi yang unik dan menyenangkan.

Baca juga: Upst... Shanju JKT48 Malu-malu Disukai Jonatan Christie

3. Suka Belajar Hal-hal Baru

Selain telah profesional dalam menjalani karirnya sebagai seorang artis, ternyata masayu juga menyukai untuk mempelajari hal-hal baru. Menurutnya selain menantang juga dapat menambah skill serta keahliannya selain menjadi artis.

4. Ingin Jadi Dokter Kandungan

Ternyata masayu dari dulu ingin bercita cita menjadi seorang dokter kandungan, tetapi karena memang gak kesampaian. Yang pasti karir artis menjadi pilihan dan jalan hidup bagi Masayu.

5. Gak Mau Pacaran Dengan Artis

Lucky Perdana dan Masayu Clara yang perrnah menjalin hubungan asmara dan sama-sama bergelut di dunia hiburan ternyata membuatnya kapok. Ia mengatakan kurang tertarik untuk kembali menjalin hubungan dengan sesama artis, terlebih setelah hubungan antara masayu clara dan eza gionino putus membuatnya enggan untuk berhubungan dekat mengenai pacaran dengan artis.

Status dirinya yang masih sendiri hingga saat ini membuat Masayu realistis soal target usia menikahnya. Meski begitu ia juga tak ingin merasa terbebani dengan target tersebut. 

Baca juga: Caren Delano Berpendapat Fashion Sulit Disatukan dengan Agama

"Kalau misalnya masih belum dikasih juga jodohnya, ya sedikasihnya aja sama Allah," tuturnya. 

"Sebenarnya aku kurang suka cowok-cowok dunia entertain. Jadi kalau lawan main nggak ada yang bener-bener suka," ucapnya. 


Share :
Komentar :

Terkait

Read More