Forgot Password Register

Masayu Clara Tak Tertarik Pacaran dengan Sesama Selebritis

Masayu Clara (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati) Masayu Clara (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com - Artis peran Masayu Clara telah memiliki taget untuk menikah. Bintang FTV itu berencananya ingin menikah pada usia 25 tahun. Meski sebelumnya ia punya target lebih awal untuk menikah.

"Kalau dulu nikah mau 23. Sedangkan tahun ini aku 23. Jadi kayaknya gak mungkin deh. Mungkin aja sih nggak tau juga jodoh. Tapi kayanya sekarang naik ya ke-25," kata Masayu ditemui dikawasan Bogor, Jawa Barat, Selasa (8/5/2018). 

Baca juga: Awal Ikut Casting, Masayu Clara Pernah Disebut 'Cacat' oleh Sutradara

Status dirinya yang masih sendiri hingga saat ini membuat Masayu realistis soal target usia menikahnya. Meski begitu ia juga tak ingin merasa terbebani dengan target tersebut. 

"Kalau misalnya masih belum dikasih juga jodohnya, ya sedikasihnya aja sama Allah," tuturnya. 

Baca juga: Saat Wiro Sableng Melamar Jadi Rekan Deadpool, Begini Aksinya!

Pernah menjalin hubungan dengan Lucky Perdana yang sama-sama bergelut di dunia hiburan ternyata membuat Masayu kapok. Ia mengatakan kurang tertarik untuk kembali menjalin hubungan dengan sesama artis.

"Sebenarnya aku kurang suka cowok-cowok dunia entertain. Jadi kalau lawan main nggak ada yang bener-bener suka," ucapnya. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More