Forgot Password Register

Masuk Daftar 50 Orang Berpengaruh di New York, Ini Tanggapan Menohok Imam Shamsi Ali

Masuk Daftar 50 Orang Berpengaruh di New York, Ini Tanggapan Menohok Imam Shamsi Ali Imam Shamsi Ali (pegang mic). (Foto: Facebook/Imam Shamsi Ali)

Pantau.com - Imam Shamsi Ali angkat bicara setelah namanya masuk ke dalam 50 daftar orang paling berpengaruh di New Yor versi Majalah City & State New York.

Dipilihanya Imam Ali begitu ia biasa disapa lantaran dianggap mampu merepresentasikan bagaimana kehidupan beragama. Ia juga dinilai dapat menjaga hubungan dengan para pejabat negara, bahkan selebritis.

Namun menurut Imam Ali justru mempertanyakan penilaian Majalah City & State New York memasukkan namanya. Ia mengaku, tak pernah ada komunikasi dengan majalah tersebut.

Baca juga: Ulama Indonesia Masuk Daftar 50 Orang Berpengaruh di New York

"Untuk kedua kalinya media New York memasukkan nama saya seperti ini. Tanpa tanya, tanpa komunikasi, entah apa sadarnya. Tiba-tiba saja Ada yang kirim link beritanya," tulis Imam Ali di akun Facebook-nya Imam Shamsi Ali yang dikutip Pantau.com, Kamis (19/8/2018).

"Saya tidak tahu alasan atau dasar dari ini. Ada banyak orang lain yang lebih berpengaruh daripada diriku. Mereka tidak menghubungi saya tentag itu."

Pertama kali, terangnya, terjadi pada tahun 2006 lalu. Saat itu ia masuk tokoh berpengaruh versi NYC. "Pertama, di tahun 2006 Lalu dimasukkan sebagai one of the Seven most influential religious figures in NYC oleh NY magazine," kata dia.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More