Forgot Password Register

Headlines

Mau Nomor Urut 01 Atau 02, Pengusaha Cuma Minta Ini Lho Pak Capres!

Mau Nomor Urut 01 Atau 02, Pengusaha Cuma Minta Ini Lho Pak Capres! Debat ke empat Pilpres 2019 (Foto: Pantau.com/Yusuf Fadila)

Pantau.com - Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) menilai banyak pihak-pihak di masa kampanye yang saling menyerang satu sama lain. Bahkan tak jarang pula terjadi perdebatan diantara para pendukung. 

Wakil Ketua Umum Apindo, Shinta Kamdani mengatakan siapapun pemenangnya dunia usaha tetap memprioritaskan untuk mengedepankan kesatuan Indonesia. 

"Jadi itu dia yang menarik ya, jadi kami melihat pada saat kampanye tuh semua tentu saja banyak pihak yang mendorong kandidat masing-masing gitu ya, tapi kalau kita melihat pada akhirnya siapapun yang menang itu kan kita tetep harus mengkedepankan nomor satu apa? Indonesianya ya kan," ujarnya saat ditemui di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Senin (15/4/2019).

Baca juga: Disinggung Kabur ke LN saat Pemilu, Apindo: Dunia Usaha Tak Takut!

Pasalnya kata dia, hal inilah yang akan disorot oleh dunia internasional. Bagaimana proses keberlangsungan Pemilu di sebuah negara. Siapapun yang terpilih kata dia yang terpenting adalah bagaimana prosesnya berjalan lancar. 

"Banyak sekali berita-berita, macam-macam ya, jadi kita mau menunjukkan, bahwa Pemilu ini adalah Pemilu yang bisa berjalan dengan lancar siapapun nantinya yang akan jadi pemimpinnya," imbuhnya.

Baca juga: Sistem Pajak AS Jerat Bayi Meghan-Pangeran Harry Rp222 Juta Lebih

Sehingga kata dia, kesatuan dan persatuan menjadi salah satu aspek penting agar Pemilu dapat berjalan dengan lancar. "Kita melakukan ini semua sebenarnya untuk Indonesia-nya," katanya.

"Kita mau menggarisbawahi kesatuan dan persatuan itu yang paling penting jadi siapapun pendukung 01 02 pada akhirnya yang menang siapa ya yang menang adalah indonesia kalau pemilu ini bisa jujur dan damai," pungkasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More